5 Freelancer untuk Kamu yang Berdomisili di Lampung dan Sekitarnya

Jumat, 08 Desember 2023, 19:03 WIB | Bisnis | Nasional
5 Freelancer untuk Kamu yang Berdomisili di Lampung dan Sekitarnya
Ilustrasi Freelancer jenis Part Time di Lampung dan sekitarnya (foto: Canva)

JIKA kamu yang beralamat di Lampung dan kebetulan sedang mencari pekerjaan, coba saja lamar 5 Freelance (kerja lepas) berikut.

Beberapa Freelancer tersebut berjenis kerja Part Time (paruh waktu), sehingga kamu harus meluangkan waktu setiap ada yang membutuhkan.

Selain itu, kamu juga harus bersedia tidak libur saat Sabtu/Minggu dan tanggal merah, karena sistem kerja shifting tersebut. Tapi tetap ada libur.

Tapi hari liburnya acak, misal kalau kamu kerja hari Minggu, maka bisa saja dapat jatah libur pada Selasa atau pun Rabu. Intinya, nanti ada penjadwalan tertentu.

Baca juga: 3 Freelancer Jenis Part Time Shifting di Kalimantan Selatan, Begini Cara Lamarnya

Pada artikel ini, terdapat 5 freelance berjenis Part Time yang bisa kamu lamar pekerjaannya bagi pendaftar dari domisili Lampung dan sekitarnya menurut Valora News.

5 Freelancer untuk Pelamar Wilayah Lampung

1. Kopi Kenangan

Sebagai salah satu brand terkemuka dan memiliki lebih dari 700 gerai di Indonesia, Kopi Kenangan membuka lowongan kerja sebagai Kru Freelance.

Syarat pendaftarannya mudah yaitu bisa buat lulusan SMP/SMA/SMK dengan minimal usia 24 tahun dan bersedia meluangkan waktu maksimal, 4 jam sehari saja.

Baca juga: 6 Freelance Jenis Part Time di Kalimantan Timur, Ada yang Kerja 3 Jam Sehari

Selain itu, pelamar juga menyetujui aturan masuk meski Sabtu/Minggu atau bahkan saat libur nasional dengan sistem shift. Diutamakan yang memiliki pengalaman, di bidang F&B.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: