3 Freelancer Jenis Part Time Shifting di Kalimantan Selatan, Begini Cara Lamarnya

Selasa, 12 Desember 2023, 19:04 WIB | Bisnis | Nasional
3 Freelancer Jenis Part Time Shifting di Kalimantan Selatan, Begini Cara Lamarnya
Ilustrasi Freelancer jenis Part Time di Kalimantan Selatan (foto: Canva)

JANGAN khawatir bagi kamu yang berdomisili di Kalimantan Selatan, khususnya yang berada di Kota Banjarmasin ada info loker nih.

Lowongan Kerja (Loker) tersebut berjenis Freelancer (kerja lepas) dengan sistem Part Time, yaitu menggunakan metode shifting (paruh waktu).

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait 3 Freelancer jenis Part Time yang ada di Kalimantan Selatan dan sekitarnya tersebut.

Tidak hanya itu, terlampir juga link akses yang menunjukkan bagaimana cara kamu melamar pekerjaannya. Sehingga, dapat terhubung langsung dengan si pemberi kerja.

Baca juga: Satgas PASTI Rilis 6 Ciri-ciri Penipuan Lowongan Kerja Paruh Waktu

Sebelum itu, tentunya kamu juga harus memenuhi beberapa persyaratan untuk dilengkapi dan apakah kamu memang sesuai kritaria si pemberi kerja atau tidak. Simak ulasannya!

3 Freelancer Jenis Part Time di Kalimantan Selatan

1. Staff Outlet Pondok Cokelat Hatta

Part Time pertama di wilayah Kalimantan Selatan yang bisa kamu coba, ada di Kota Banjarmasin dengan profesi sebagai Staff Outlet Pondok Cokelat Hatta di Hatta Putra Borneo.

Minimal pendidikan boleh SMA/SMK/Sederajat dengan batas maksimal usia 27 tahun, pelamar yang aktif berkomunikasi dan mampu beradaptasi dengan tim lebih diutamakan untuk bekerja shifting sesuai jadwal berikut.

Baca juga: Info Lowongan Kerja ke Jepang, Ditutup 31 Mei, Ini Link Persyaratan dan Cara Pendaftaran

  • Shift 1 (7 jam kerja dan 30 menit istirahat) : 08.30-16.00
  • Shift 2 (7 jam kerja dan 30 menit istirahat) : 15.30-23.00
  • Shift 3 (7 jam kerja dan 1 jam istirahat) : 11.00-19.00

Jadi nantinya, kamu akan mengikuti jam kerja tersebut sesuai aturan perusahaan dengan estimasi gajian Rp7.720,- Rp 14.038 per jam. Tugasnya yaitu melayani ustomer dengan 3S (Senyum, Sapa, Salam).

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: