6 Freelance Jenis Part Time di Kalimantan Timur, Ada yang Kerja 3 Jam Sehari

Senin, 11 Desember 2023, 19:08 WIB | Bisnis | Nasional
6 Freelance Jenis Part Time di Kalimantan Timur, Ada yang Kerja 3 Jam Sehari
Ilustrasi Freelance jenis Part Time di Kalimantan Timur (foto: Canva)

APABILA kamu yang berdomisili di Kalimantan Timur dan sekitarnya, sedang butuh tambahan uang, dapat bekerja paruh waktu saja.

Kerja Paruh Waktu atau yang dikenal dengan istilah Part Time tersebut, bisa dilakukan oleh karyawan yang punya waktu luang atau pun pengangguran sekali pun.

Tentu saja Part Time tersebut ada yang berjenis Freelancer atau kerja lepas, apalagi jam kerjanya cuma 3 jam sehari yaitu dengan jadi SPG Part-Time.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait 6 freelance jenis Part Time yang bisa kamu lamar di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Baca juga: Satgas PASTI Rilis 6 Ciri-ciri Penipuan Lowongan Kerja Paruh Waktu

Semoga dapat membantu memberikan tambahan uang saku, entah bagi karyawan yang membutuhkan atau buat pengangguran dengan banyak waktu luang dan sedang cari pekerjaan.

6 Freelancer Jenis Part Time di Kalimantan Timur

1. Dw Freelance Shopee Express

Freelance jenis part time pertama yang bisa kamu lamar bagi yang berdomisili di Kalimantan Timur dan sekitarnya yaitu Dw Freelance Shopee Express, dengan gaji bulanan Rp2,5-3 jutaan.

Syarat pendidikan yaitu minimal SMA/SMK dengan usia antara 18-40 tahun dan bersedia ditempatkan di Kota Balikpapan, pekerjaannya nanti meliputi sortir paket dan bagging inbound-outbound.

Baca juga: Info Lowongan Kerja ke Jepang, Ditutup 31 Mei, Ini Link Persyaratan dan Cara Pendaftaran

Untuk melamar pekerjaan ini, kamu harus kuat mengangkut maksimal hingga 30kg barang dan selalu bersedia jika ditempatkan di gudang. Apabila setuju dengan aturan tersebut, silahkan lamar ke perusahaan PT. Usaha Gunabhakti Mandiri.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: