Baru Rilis! Website Penghasil Uang Ini Viral Desember 2023, Terbukti Membayar?

Minggu, 03 Desember 2023, 15:04 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis! Website Penghasil Uang Ini Viral Desember 2023, Terbukti Membayar?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Avino Finance (foto: Canva)

WARGA pemburu cuan online sedang dihebohkan dengan perilisan website penghasil uang baru yang bernama Avino Finance, Desember 2023.

Bahkan, beberapa Youtuber turut mereview penggunaan hingga pembuktian pembayarannya dan membuat pemirsa terpikat untuk lakukan pendaftaran.

Tapi jangan gegabah dulu karena meskipun Avino Finance viral pada Desember 2023, situs ini baru dirilis sejak November 2023 loh. Apakah website penghasil uang itu terbukti membayar?

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas informasi tersebut. Maka dari itu, harap baca tulisan ini sampai selesai ya agar mengetahui kejelasannya.

Baca juga: 7 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Desember 2023, Misi Survey Hingga Nonton Video

Sehingga, dapat memberimu keyakinan akan mendownload website penghasil uang Avino Finance tersebut atau tidak. Simak informasi sekilas, cara kerja dan pembuktiannya.

Informasi Sekilas Website Penghasil Uang Avino Finance

Menurut artikel dari Zona Tekno, Website Penghasil Uang Avino Finance yang baru berumur 29 hari merupakan jiplakan dari situs Avino.com yang sudah ada sejak 26 tahun 28 hari karena memiliki logo sama.

Namun ternyata, Website Penghasil Uang Avino Finance belum ada terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sebagai situs yang menghadirkan segala transaksi terkait keuangan.

Jadi jika kamu menganggap bahwa Website Penghasil Uang Avino Finance adalah bagian dari situs Avino.com adalah sebuah kekeliriuan ya, meskipun logo atau pun cara kerja keduanya sama.

Maka dari itu, kamu diharapkan berhati-hati karena dalam situs Avino.com sama sekali tidak ada mencantumkan link yang mengarahkan untuk menggunakan Website Penghasil Uang Avino Finance.

Dapat disimpulkan bahwa Website Penghasil Uang Avino Finance ini cukup mencurigakan, namun bagaimana kah cara kerjanya dan apakah situs tersebut benar-benar terbukti membayar seperti ulasan para Youtuber? (DANA Kaget)

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH