Baru Rilis! Website Penghasil Uang Ini Viral Desember 2023, Terbukti Membayar?

Minggu, 03 Desember 2023, 15:04 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis! Website Penghasil Uang Ini Viral Desember 2023, Terbukti Membayar?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Avino Finance (foto: Canva)

Cara Kerja Website Penghasil Uang Avino Finance

Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa cara kerja situs Avino.com sama dengan Website Penghasil Uang Avino Finance yaitu menawarkan beragam investasi seperti emas dan perak serta sejenis logam lainnya.

Karena situs Avino.com sudah bertahun-tahun umurnya, tentu warganet lebih mempercayai metode cuan di sana. Apalagi dengan kemunculan situs serupa dan sudah banyak pembuktian pembayaran juga, iyakan?

Cara kerjanya yaitu kamu hanya perlu mengunjungi situsnya dan lakukan pendaftaran dengan menginput nomor ponsel, nama dan kata sandi serta kode referal teman jika ada. Lalu, klik 'daftar'.

Berdasarkan ulasan Youtube Risky Bagus pada sebuah video yang berjudul "Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru 2023," ia hanya menunggu waktu jam untuk penarikan setelah mengerjakan beberapa misi pada situs itu.

Salah satunya yaitu dengan melakukan investasi emas atau pun perak, jadi di beranda tertera informasi terkiat nominal pembelian dan berapa keuntungan yang kamu dapatkan setelah membeli. Apabila setuju, klik 'investasi sekarang'.

Apakah Website Penghasil Uang Avino Finance Terbukti Membayar?

Jadi ada 2 opsi pembelian, jika pada suatu produk tertulis 'investasi sekarang' artinya kamu bisa langsung beli. Namun jika tertulis 'pra penjualan' artinya kamu harus beli akun VIP dulu, atau sudah melakukan investasi beberapa kali.

Harga yang ditawarkan tentu beragam, misalnya emas seharga Rp188 ribu dan jika kamu beli akan memperoleh keuntungan harian Rp150 ribu selama 3 hari. Nantinya setelah 3 hari, uang yang kamu tarik sebesar Rp451.200an.

Memang cukup menguntungkan, modal Rp188 ribu bisa untung Rp451 ribu dalam waktu 3 hari. Siapa yang tidak tergiur? Bahkan, telah banyak artikel online beserta Youtuber yang membuktikan pembayarannya.

Seperti artikel Jabar Digital, Garut Selatan dan Kompak serta Kupas Online hingga Fobis. Tidak hanya itu, Youtuber Risky Bagus juga melampirkan bukti pembayaran selama beberapa kali dalam videonya.

"Meskipun Avino Finance sudah terbukti membayar dan banyak pengguna yang mempamerkan riwayat penarikan berkali-kali tapi akan scam saat tidak ada lagi yang investasi," tulis ulasan artikel Zona Tekno.

"Biasanya sebuah aplikasi money game akan scam setelah muncul promo-promo menarik dengan keuntungan berlipat ganda, beberapa akun bisa saja ditutup atau di blokir tanpa ada alasan yang jelas. Apalagi jika developer telah mencapai target," jelasnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: