Agenda Kedewanan bersama Konstituen di Masa Kampanye Pemilu jadi Pembahasan Studi Komparatif Bamus DPRD Sumbar ke Banten

Minggu, 12 November 2023, 10:30 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Agenda Kedewanan bersama Konstituen di Masa Kampanye Pemilu jadi Pembahasan Studi...
Wakil Ketua DPRD Sumbar, Irsyad Syafar bersama Andra Soni (Ketua DPRD Banten) saat pertemuan dengan rombongan Bamus DPRD Sumbar, Kamis. (humas)

"Study koperatif Banmus DPRD Sumbar ingin mendapatkan informasi terbaru dari aktifitas DPRD Banten yang jumlah anggota 85 orang dan akan bertambah lagi jadi 100 kursi, yang akan diperebutkan Pemilu mendatang, karena ada pertambahan jumlah penduduk sesuai undang-undang," ungkapnya.

Irsyad Syafar mengatakan, Bamus DPRD memiliki kewenangan menyelenggarakan rapat perencanaan kegiatan kedewanan, merupakan kekuatan kebijakan setelah rapat paripurna terutama dalam menetapkan kebijakan Pansus atau tidak serta juga menetapkan jadwal kegiatan kedewanan.

"Makna kunjungan study koperatif ini, selain sharing informasi, bersilaturrahmi juga sebagai perwujudan menjaga persatuan dan kesatuan anak bangsa dari Sabang sampai Merauke."

"Kemajuan setiap daerah tentu akan selalu menjadi inspirasi berbuat hal yang sama demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat, baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur," urai dia. (adv)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: