Follow Twitter dan Like Langsung Dibayar Dolar dari Website Ini, Nominalnya?

Kamis, 09 November 2023, 20:21 WIB | Bisnis | Nasional
Follow Twitter dan Like Langsung Dibayar Dolar dari Website Ini, Nominalnya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang HireTalent (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

CUMA mengerjakan tugas ringan atau Microjobs berupa follow dan like twitter saja, kamu bisa langsung dibayar sejumlah dolar.

Nama website penghasil uang yang akan membayarmu tersebut adalah HireTalent, namun metode pembayarannya bukan dalam bentuk rupiah.

Tapi tenang saja bahwa nominal dolar berbentuk bitcoin tersebut bisa dirupiahkan dengan menukarnya di Indodax, nanti bisa dikirim langsung ke DANA atau rekeningmu.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara hasilkan dolar dari website penghasil uang HireTalent beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran.

Baca juga: Per Minggu Dibayar Rp700 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?

Sebelum itu, kamu bisa langsung kunjungi dulu situsnya dan lakukan pendaftaran dengan memilih jenis akun 'Microjobs' lalu melengkapi semua pendataan secara lengkap sampai selesai.

Cara Hasilkan Dolar dari Website Penghasil Uang HireTalent

Ketika akan mendaftar, kamu disuguhkan beberapa pilihan untuk memilih jenis akun yaitu sebagai Talents dan Influencer yang memberi tugas dan Micro Jobs sebagai penerima tugas untuk diberikan bayaran.

Simpelnya yaitu para Talents dan Influencer akan membayar akun Microjobs untuk melakukan beberapa tugas ringan seperti Follow hingga like Twitter, melalui website penghasil uang HireTalent.

Selain itu, adalagi tugas isi survey dan klik website tertentu serta follow Instagram hingga download & review aplikasi. Bayaran dari masing-masing tugas bervariasi dari 0,4-7 dolar sekali pengerjaan atau Rp6.255-109.476an.

Baca juga: Sudah Lama Rilis dan Masih Terbukti Membayar Hingga Hari Ini, Aplikasi?

Pastikan kamu telah melengkapi pendataan, mengonfirmasi email dan mengikuti tahapan terkait. Lalu, kerjakan saja satu persatu tugas terlampir sampai minimal penarikan tercapai pada angka 1 dolar = Rp15.639 ke AdvCash atau 6 dolar = Rp93.837 ke Litecoin

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: