Follow Twitter dan Like Langsung Dibayar Dolar dari Website Ini, Nominalnya?

Kamis, 09 November 2023, 20:21 WIB | Bisnis | Nasional
Follow Twitter dan Like Langsung Dibayar Dolar dari Website Ini, Nominalnya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang HireTalent (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Anggap lah kamu memilih tugas ringan follow dan like twitter saja dengan bayaran Rp6.255 per tugas, maka untuk mengumpulkan minimal penarikan ke Litecoin, kamu harus mengerjakan sekitar 16 tugas. Namun jika ingin penarikan ke Advcash, tugas yang kamu kerjakan sekitar hanya 2 saja.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang HireTalent

Tenang saja karena dua penarikan dalam bentuk dolar tersebut bisa di rupiahkan kok, kalau Litecoin pakai Indodax. Sementara Advcash, menggunakan situs AHAS Changer. Tapi ketahui bahwa HireTalent, menetapkan biaya admin.

Jadi setiap kali melakukan penarikan, akan ada pembiayaan sekitar 10% dari nominal saldo yang akan dipotong langsung oleh Website Penghasil Uang HireTalent tersebut. Jika menyetujui semua proses di atas, langsung saja lakukan penarikan.

Baca juga: Sekali Jawab Pertanyaan Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Bukti?

Caranya dengan beralih ke laman profil dan pilih opsi 'withdraw Money', kemudian konfirmasi nomor ponselmu yang dikirim ke Whats App. Setelahnya, baru muncul penginputan terkait minimal saldo yang ingin ditarik.

Yaitu minimal 1 dolar = Rp15.639 ke AdvCash setelah mengerjakan 2 tugas saja atau 6 dolar = Rp93.837 ke Litecoin usai kerjakan hingga 15 tugas, kemudian klik saja menu 'withdraw money' dan setujui pemotongan biaya 10% dari jumlah saldo. Terakhir, tunggu lah semua proses sampai selesai.

Nah, kamu sudah mengetahui cara hasilkan dolar dari website penghasil uang HireTalent beserta tahapan penarikan. Sekarang, mari simak pembuktian pembayarannya sesuai penelusuran Valora News di bawah ini.

Apakah Website Penghasil Uang HireTalent Terbukti Membayar?

Valora News meyakini bahwa Website Penghasil Uang HireTalent ini terbukti membayar karena situs tersebut, hanya lah sebagai wadah yang mempertemukan pemberi kerja dan pencari kerja secara online seperti website Freelancer lain.

Jadi, kamu akan dibayar dari hasil pengerjaan tugasmu melalui situs tersebut. Sebut saja contonya Fiverr, Sribulancer, Projects,co dan lainnya. Apalagi, ada biaya admin yang harus dibayarkan saat akan lakukan penarikan. Cukup meyakinkan, bukan?

Selain itu, beberapa artikel online dan Youtuber lainnya juga sudah mengulas penggunaannya. Seperti Maijun Tarlando Sinaga, Digital Piyush dan Sinhala Click serta Albarizon hingga Kashif Earning Tips.

Selanjutnya, salah seorang pengguna yang bernama Selim Damilola juga telah membuat sebuah ulasan di Trustpilot pada 28 Oktober 2023. "Website tugas mikro terbaik yang pernah ada dan bisa mencairkan uang sekitar 2 kali dengan sangat mulus," ujarnya sembari membubuhi bintang 5.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: