Sudah Lama Rilis dan Masih Terbukti Membayar Hingga Hari Ini, Aplikasi?

Minggu, 14 Januari 2024, 19:01 WIB | Bisnis | Nasional
Sudah Lama Rilis dan Masih Terbukti Membayar Hingga Hari Ini, Aplikasi?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang WSOP Poker: Texas Holdem Game (foto: Canva)

APLIKASI penghasil uang WSOP Poker: Texas Holdem Game yang sudah rilis sejak 5 November 2013 lalu, ternyata masih membayar.

Pembuktian terbarunya dipublikasikan oleh Youtuber Jadi Berkah pada 12 Januari 2024 terkait live withdraw penarikan saldo, ke dolar Paypal.

Judul video kontennya adalah, "Katanya Nyari Dollar Legit 1 Detik Langsung Masuk Dollarnya | Aplikasi Penghasil Uang 2024." dengan total jutaan penonton.

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas terkait informasi cara peroleh saldo Paypal berbentuk dolar pada aplikasi penghasil uang WSOP Poker: Texas Holdem Game.

Baca juga: Per Minggu Dibayar Rp700 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran agar memberimu keyakinan untuk menggunakan dan mengerjakan misinya pada ponselmu.

Cara Peroleh Dolar dari WSOP Poker: Texas Holdem Game

Sebelum mengetahui cara peroleh dolar dari WSOP Poker: Texas Holdem Game, sebaiknya kamu download dulu aplikasi penghasil uang tersebut dan lakukan pendaftaran akun.

Setelahnya, mulai kerjakan beberapa misi yang dihadirkan seperti download aplikasi dan mainkan beberapa saat. Salah satu jenis game untuk kamu mainkan, yaitu hancurkan legenda poker.

Dengan bermain WSOP Poker: Texas Holdem Game, kamu dapat berkompetisi tinggi dan memicu adrenalin dalam melakukan gerakan strategis yang luar biasa agar mengumpulkan uang berbentuk chip.

Baca juga: Seru Banget Main Gamenya dan Langsung Withdraw ke Paypal, Nama Aplikasi?

Aaplikasi WSOP memiliki sesuatu untuk semua orang dan bisa diselesaikan dengan tantangan harian serta uji keterampilan Anda dalam permainan poker berisiko tinggi," tulis keterangan developer Playtika di Playstore.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: