Per Minggu Dibayar Rp700 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?

Senin, 15 Januari 2024, 11:10 WIB | Bisnis | Nasional
Per Minggu Dibayar Rp700 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Prime Opinion (foto: Canva)

MAU dibayar rutin setiap minggu? Gunakan saja aplikasi penghasil uang Prime Opinion - Paid Surveys ini, yang memang sudah terbukti.

Dulunya, Prime Opinion - Paid Surveys ada dalam bentuk website dan sejak 18 Agustus 2023 dibuatkan versi aplikasi yang bisa didownload Playstore.

Meski baru 100 ribu pengguna sih yang mendownload aplikasi developer bernama sama itu, namun rating ulasannya mencapai angka 4,6 dari 2 ribu komentar review.

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan cara peroleh cuan Rp700 ribuan seminggu dengan mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Prime Opinion - Paid Surveys.

Baca juga: Sudah Lama Rilis dan Masih Terbukti Membayar Hingga Hari Ini, Aplikasi?

Sebelum mulai menggunakan, sebaiknya kamu download dulu aplikasi tersebut di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan menginput semua pendataan informasi terkait.

Cara Peroleh Rp700 Ribu dari Prime Opinion

Untuk diketahui bahwa pendapatan sekitar Rp700 ribu seminggu telah diungkapkan oleh salah seorang pengguna, bernama Aula Ashley di Trustpilot dengan membubuhi bintang 5 di komentarnya.

"Sejauh ini, ini adalah situs survei favorit saya. Dapatkan tambahan $50 (Rp777.200) seminggu, ini juga sebenarnya memberi Anda banyak survei, tidak seperti situs lain yang pernah saya coba."

Sesuai penjabaran di atas, sudah dapat diketahui, kan bahwa misi yang dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang Prime Opinion adalah menjawab beberapa pertanyaan berupa survey agar dapatkan poin.

Baca juga: Sekali Jawab Pertanyaan Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Bukti?

Nantinya kumpulan poin, dapat ditukarkan menjadi dolar ke Paypal. Tapi ada juga metode penarikan ke OVO, DANA dan lainnya. Intinya, pilih saja opsi tersebut sesuai jumlah perolehan nominal milikmu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: