Terbukti Membayar Saldo GoPay, Simak Ulasan Aplikasi Penghasil Uang FastMoney

Kamis, 09 November 2023, 07:06 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Membayar Saldo GoPay, Simak Ulasan Aplikasi Penghasil Uang FastMoney
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang FastMoney

TIDAK hanya saldo DANA gratis, tapi aplikasi penghasil uang yang bernama FastMoney ini juga terbukti membayar ke GoPay.

Pembuktiannya telah diulas oleh Youtuber Jadi Berkah dalam videonya, tidak heran bahwa sudah 10 ribu lebih pengguna sudah mendownloadnya di Playstore.

Bahkan dari 139 ulasan, aplikasi penghasil uang FastMoney milik developer Swanpnil Sanjay Wagh tersebut telah peroleh rating 3,5 bintang. Apalagi, misinya beragam.

Maka dari itu, simak cara hasilkan GoPay dari aplikasi penghasil uang FastMoney beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya sampai laman terakhir artikel ini.

Baca juga: Modal Punya Akun Sosmed, Dibayar Rp250 Ribu Saldo GoPay Per Bulan dari Situs Ini

Sebelum itu, kamu bisa download dulu aplikasinya di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook. Berikut penjabaran dari Valora News!

Cara Hasilkan Saldo GoPay dari Aplikasi Penghasil Uang FastMoney

Setelah mendownload aplikasi penghasil uang FastMoney di Playstore dan lakukan pendaftaran, kamu akan disuguhkan beberapa misi di bawah ini untuk dilakukan agar peroleh koin yang bisa diuangkan.

  • Bermain game
  • Menonton video pendek
  • Mendengarkan musik
  • Download aplikasi
  • Dan lainnya.

Akumulasinya yaitu 5.000 koin setara dengan Rp50, nah kamu klik saja satu persatu menu tertera kemudian lakukan misi pengerjaan untuk peroleh sejumlah koin. Nominal hadiah yang didapatkan hasil kerjakan misi, tentunya beda-beda.

Baca juga: Ini Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab mulai 18 Januari 2023

Ada yang langsung peroleh 400.000-600.000 koin sebagai hadiah instal aplikasi, adapula menu lucky spin di bagian atas serta menonton iklan yang semuanya berada pada menu beranda 'dapatkan uang'.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: