Terbukti Membayar Saldo GoPay, Simak Ulasan Aplikasi Penghasil Uang FastMoney

Kamis, 09 November 2023, 07:06 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Membayar Saldo GoPay, Simak Ulasan Aplikasi Penghasil Uang FastMoney
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang FastMoney
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Intinya seperti itu saja cara kerjanya, "Tugas yang bervariasi dan menyenangkan, undang teman untuk bermain bersama dan menangkan koin emas. Hemat cukup banyak koin emas untuk ditukar dengan uang tunai," tulis pihak developernya di Playstore.

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang FastMoney

Nah pada tahapan penarikan aplikasi penghasil uang FastMoney, Youtuber Jadi Berkah memberimu saran agar mengumpulkan sampai 5.000 koin yang setara Rp50 saja karena opsi nominal lain yaitu Rp300 ribu sampai sejutaan.

"Jadi percuma jika kamu mengumpulkan koin di atas Rp50 karena akan sulit mendapatkan sampai nominal Rp300 ribu, apalagi sejuta. Kalau mau cuan ya paling dapet mentok Rp50 saja," ujar Wisnu selaku pemilik Channel Youtube Jadi Berkah.

Baca juga: Kode Promo Gojek 11 Januari 2023, Beli Tiket Pesawat dengan Gopay juga Dapat Diskon

"Menurut saya, kamu bisa saja kumpulkan sampai nominal banyak dengan download kumpulan aplikasi hingga undang teman. Tapi saya pikir rasanya agak mustahil dan terkesan tidak mungkin," jelasnya pada sebuah video penjelasan.

Maka dari itu, jika kamu sudah terlanjur download aplikasinya. Tarik saja nominal Rp50 dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA atau OVO hingga GoPay, berikutnya klik 'kirimkan' dan konfirmasi tahapan withdraw sampai selesai.

Terakhir, tunggu lah saldo masuk ke akun terkait dan periksa bukti penarikan pada aplikasi penghasil uang FastMoney dan akun e-wallet (DANA, OVO, GoPay) tadi. Berikutnya, mari simak pembuktian pembayarannya dari berbagai sumber.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang FastMoney Terbukti Membayar?

Sumber pertama tentu dari Youtuber Jadi Berkah yang berhasil menarik Rp50 saldo GoPay sesuai penjabaran videonya, meski ia tidak menyarankan pengguna mendownload aplikasi penghasil uang FastMoney karena dinilai sia-sia saja.

Pembuktian kedua terangkum dalam ulasan para pengguna Playstore yang bernama Suhartono, "setiap mau kirim nama dan akun susah terkirim. Selalu muncul server sibuk mulu sampai tidak terkirim juga penarikannya," tulis Suhartono sembari memberi rating 1 bintang.

"Udah dapat Rp300 ribu lebih dan gak dibayar, apalagi download aplikasi kan butuh kouta. Jangan download," tulis para pengguna lain yang baru memainkan aplikasi ini sejak 2023 dan langsung memberi bintang 1.

"Di iklannya bilangnya bisa tarik Rp9 juta lah ini mau tarik Rp300 aja susah," timpal pengguna Google Fara Wati. Bahkan, Bobby Oematan menyebut bahwa game ini kalau mau dekat penarikan akan menipu pengguna dengan ganti nama.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024