2 Jam Langsung Ludes, Sebulan Cuan Rp60 Juta! Ternyata Ini Ide Usahanya

Selasa, 07 November 2023, 11:00 WIB | Bisnis | Nasional
2 Jam Langsung Ludes, Sebulan Cuan Rp60 Juta! Ternyata Ini Ide Usahanya
Ilustrasi kisah sukses pengusaha kuliner asal Semarang. (Foto: kanal Youtube Rajarasa Channel)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SIAPA bilang hanya dengan berjualan keliling tidak bisa cuan banyak? Bu Ayu salah seorang pedagang kuliner di pasar Kranggan Semarang, jualan selama dua jam saja langsung ludes.

Bahkan selama dua jam tersebut bisa raup cuan Rp2 juta rupiah. Kerennya lagi, satu bulan saja Bu Ayu bisa dapatkan penghasilan sebesar Rp60 juta. Gila luar biasa bukan!

Pastinya kamu dan setiap orang juga mau punya penghasilan sebesar itu bukan. Mungkin banyak dari kamu yang mengira usaha Bu Ayu adalah kafe, rumah makan atau lainnya.

Tapi ternyata, kamu pun tidak akan menyangka kalau dagangan Bu Ayu hanyalah mie goreng saja. Mie goreng yang diberi daging sate, dan dibandrol Rp10 ribu seporsinya.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Kuliner Paling Laris di Tahun 2024, Cuan Rp700 Ribu/hari!

Sementara satu porsi tanpa daging sate hanya Rp5000 saja. Menariknya pelanggan Bu Ayu ini tidak hanya datang dari kalangan masyarakat yang melewati pasar atau yang ia lewati saja.

Tapi, pelanggannya juga banyak datang dari perusahaan-perusahaan. Bahkan sering kali diborong sebanyak 1000 porsi, oleh kantor yang selalu jadi pelanggannya.

Mau tau seperti apa kisah perjalanan usaha Bu Ayu? Pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya!

Kisah Sukses Pedagang Kuliner Pasar Kranggan Semarang

Dilansir dari kanal Youtube Rajarasa Channel, Bu Ayu mengatakan sudah berjualan mie goreng sejak 15 tahun lalu. Sebelum memutuskan untuk berjualan mie goreng, ia hanyalah seorang kuli pasar.

Baca juga: Pengusaha Muda Sukses Di Usia 22 Tahun, Modal Rp300 Ribu Omzet Ratusan Juta

Setelah pasar kebakaran, saat itulah ia putuskan untuk berjualan mie di pasar Kranggan Semarang di pagi hari. Sementara di malam hari ia berjualan bakmi Jawa, dan nasi goreng.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: