Misi Jadi Petani Online, Pasti Dibayar Oleh 3 Aplikasi Penghasil Uang, Simak Buktinya!

Jumat, 03 November 2023, 19:19 WIB | Bisnis | Nasional
Misi Jadi Petani Online, Pasti Dibayar Oleh 3 Aplikasi Penghasil Uang, Simak Buktinya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang misi bertani online (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

REKOMENDASI Aplikasi Penghasil Uang yang sudah terbukti membayar nih, buat kamu si pemburu cuan online dengan misi jadi petani.

Kalau jadi petani offline yang kamu butuhkan adalah sebuah lahan, ketrampilan bertani dan lainnya. Berbeda dengan online, cuma butuh ponsel saja.

Tenang saja, karena aplikasi pertanian online ini sudah terbukti membayar menurut ulasan para Youtuber, termasuk Wisnu yang punya Channel Jadi Berkah.

Pada artikel ini, Valora News tidak hanya akan menunjukkan pembuktian pembayaran dari 3 aplikasi tersebut. Tapi juga cara menghasilkan uangnya, beserta tahapan penarikan.

Baca juga: 12 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar November 2023, Begini Cara Cuannya

Sebelum itu, kamu bisa download dulu 3 aplikasi yang bernama Crazy Farm dan Come Farm serta Rich Farm tersebut di playstore pada ponselmu. Lalu, lakukan pendaftaran, dengan input pendataan pribadi.

3 Aplikasi Panen Online yang Terbukti Membayar

1. Crazy Farm

Dalam keterangan Youtuber Naufal354 pada videonya, bahwa ia berhasil lakukan penarikan sebanyak Rp600 Ribu saldo DANA gratis setelah mengerjakan beberapa misi pada aplikasi tersebut yang permainannya serupa anak SD.

Kamu hanya perlu mencocokkan buah-buahan yang sama, pada kotak bagian bawahnya. Setiap selesai mengerjakan misi, kamu akan diberikan pertambahan koin. Bahkan, adajuga misi lain seperti mengumpulkan buku bergambar sebanyak mungkin.

Baca juga: Terbukti Membayar Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis, Ini Rekomendasi 6 Aplikasinya

Selain itu, kamu juga bisa putar spin sebanyak 8 kali sehari. Berikutnya, misi unduh dan mainkan game serta tonton video hingga tugas interaktif lain. Terakhir, tentu saja misi undang teman sebagai opsi terakhir.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: