Misi Jadi Petani Online, Pasti Dibayar Oleh 3 Aplikasi Penghasil Uang, Simak Buktinya!

Jumat, 03 November 2023, 19:19 WIB | Bisnis | Nasional
Misi Jadi Petani Online, Pasti Dibayar Oleh 3 Aplikasi Penghasil Uang, Simak Buktinya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang misi bertani online (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ketika telah mengumpulkan cukup banyak koin, lakukan penarikan dengan nominal pilihan dari Rp600 ribu sampai Rp3 jutaan. Klik saja ikon uang di bagian kanan atas, lalu tentukan nominal penarikan dan pilih metode withdraw ingin ke DANA/OVO/GoPay.

Berikutnya, konfirmasi dengan klik tombol berwarna kuning yang bertuliskan 'Menarik Uang'. Akumulasinya yaitu nominal 220 ribu koin yang setara dengan Rp220, yang mana per levelnya bisa memberikan pertambahan koin senilai ratusan hingga ribuan.

Mungkin memang, membutuhkan waktu lama agar kamu bisa lakukan penarikan pada aplikasi penghasil uang Crazy Farm ini. Tapi untungnya, berdasarkan banyak ulasan, disimpulkan bahwa memang aplikasi tersebut telah terbukti membayar.

Baca juga: Panen Online Dibayar Rp150 Ribu Saldo DANA Gratis dari Rich Farm, Ini Buktinya!

2. Come Farm

Kedua, aplikasi pertanian online yang bisa kamu coba yaitu Come Farm dengan misi mengumpulkan pesanan di bagian atas dari hasil bercocok tanam pada bagian bawah. Setiap panen, kamu akan peroleh banyak tanaman yang jika dikumpulkan bisa cuan.

Kamu hanya perlu tap tap layar sesuai intruksi, tapi waspada karena akan selalu ada hama atau bahkan arit pada lahanmu yang bisa dihilangkan dengan cara menonton iklan. Intinya, kamu hanya perlu menebar pupuk dan menunggu sampai panen dengan tap tap layar.

Bahkan, kamu juga bisa lebih sering panen dengan klik opsi 'penanaman cepat' pada ikon bunga matahari dan pilih bubuk bunga matahari untuk ditanam di lahan. Jadi intinya begini, pada bagian atas terdapat jenis tanaman yang perlu kamu panen.

Tapi pada menu penarikan, terdapat aturan level 1-24, hanya bisa menarik nominal 1% dari total saldo. Nantinya, semakin tinggi levelmu, maka rasio penarikan kian besar. Namun, Youtuber Jadi Berkah tidak menyarankan kamu untuk menarik pada rasio tinggi sebab terancam scam.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Mark Vargas dalam ulasannya di Playstore pada 7 Agustus 2023 lalu, "Aku menyia-nyiakan waktuku untuk game ini karena mencapai level 100 akan butuh waktu bertahun-tahun," tulisnya.

Metode penarikan yang tersedia yaitu ke DANA atau OVO atau GoPay dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun tersebut dan klik 'kirim', meski kamu harus disuruh menonton iklan dulu. Tersedia beberapa nominal penarikan di bawah ini:

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: