Disangka Pakai Pelaris, Ibu Ini Hasilkan Omzet Rp7 Juta Sehari! Simak Ide Usahanya Berikut

Jumat, 03 November 2023, 13:00 WIB | Bisnis | Nasional
Disangka Pakai Pelaris, Ibu Ini Hasilkan Omzet Rp7 Juta Sehari! Simak Ide Usahanya Berikut
Ilustrasi kisah sukses pedagang ayam krispi raup omzet Rp7 juta sehari. (Foto: kanal Youtube Jajan Ranger)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

CUMA jualan ayam, usus, dan kulit krispi Bu Haryati bisa raup omzet Rp4-7 juta seharinya. Berjualan selama hampir 30 tahun, kini sudah terbeli mobil, rumah, dan lainnya.

Siapa sangka bagian ayam yang biasanya dibuang oleh orang-orang, ternyata bisa menjadi ladang cuan bagi orang yang kreatif dan inovatif dalam mengolahnya.

Jarang terdengar ada orang yang beli ayam, tapi juga memasak usus atau kulitnya. Biasanya orang-orang kalau beli ayam, hanya mengambil daging dan tulangnya saja untuk dimasak.

Namun, berbeda dengan Bu Haryati pedagang kuliner asal Kota Semarang, yang melihat peluag besar dari usus dan kulit ayam ini. Di mana biasanya orang hanya membuat dan menjual goreng daging ayam krispi.

Baca juga: Pengusaha Muda Sukses Di Usia 22 Tahun, Modal Rp300 Ribu Omzet Ratusan Juta

Ia malah menjual sekaligus usus dan kulit ayam krispinya. Menariknya lagi, ternyata peminatnya sangatlah banyak, mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa.

Bahkan hasil berjualan itu juga bukan main, ia bisa membeli rumah dan lunas dalam waktu 6 bulan saja. Bagaimana tidak jika dalam satu hari saja ia bisa habiskan berpuluh-puluh kilo usus, dan puluhan ekor ayam.

Bagaimana cerita perjalanan usaha Bu Haryati, pastikan kamu artikelnya hingga selesai ya. Berikut kisah sukses pedagang ayam krispi asal Semarang yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Jajan Ranger.

Kisah Sukses Pedagang Ayam Krispi

Berjualan sudah hampir 30 tahun, tidak membuat Bu Haryati pedagang kuliner asal Semarang ini tidak bosan-bosannya bergelut dengan bisnisnya tersebut.

Baca juga: Cuma Modal Rp500 Ribu ke Penghasilan Rp100 Jutaan/Bulan: Tips Sukses Bangun Usaha

Hanya berjualan ayam, usus, dan kulit krispi saja bisa mengangkat perekonomian keluarganya hingga sekarang. Menarik bukan!

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: