4 Kerja Sampingan Tanpa Modal dan Berpotensi Sukses 2024, Omset Paling Besar?

Minggu, 22 Oktober 2023, 17:15 WIB | Bisnis | Nasional
4 Kerja Sampingan Tanpa Modal dan Berpotensi Sukses 2024, Omset Paling Besar?
Ilustrasi Kerja Sampingan Tanpa Modal dan Paling Berpotensi Sukses 2024
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MESKIPUN kamu hidup di masa sekarang, tapi tidak ada salahnya untuk mempersiapkan masa depan dengan mulai bekerja sampingan atau side hustle.

Selain menambah penghasilan dari pemasukan utama, bekerja sampingan juga membantu menemukan potensi diri mu. Barangkali passionmu bukan pekerjaan saat ini?

Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa otak manusia memiliki banyak cabang dan kamu bisa memaksimalkan semua potensi. Itu lah artinya pepatah, "tuntut ilmu sampai liang lahat."

Dapat diartikan bahwa berapa pun umurmu, akan selalu ada kesempatan untuk mencoba hal baru. Salah satunya dengan melakukan kerja sampingan dengan segudang manfaat, dari segala sisi.

Baca juga: Penawaran Binary Option dan Robot Trading Dibahas di Raker Satgas Waspada Investasi Sumbar

Mulai dari menambah penghasilan, rehat sejenak dari pekerjaan utama dan potensi menemukan passion baru serta mengenal lingkup kemampuanmu lebih luas hingga mengisi waktu luang. Tertarik?

4 Kerja Sampingan Tanpa Modal dan Berpotensi Sukses 2024

1. Affliate Marketing

Menurut Timothy Ronald dalam video Youtube nya, bahwa kerja sampingan yang patut kamu lakukan adalah dengan modal seminim mungkin dan atau tanpa modal. Lebih baik lagi, jika potensi keuntungannya bisa sampai tahun depan.

Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan metode affliate marketing, dimana zaman sekarang, pastinya orang-orang gemar menonton reels Instagram dan TikTok hingga konten Youtube Short.

Nah, kamu bisa promosikan produk pada platform tersebut dan dapatkan komisi. Cari penjual yang memakai teknik penjualan dengan affliate, kemudian bikin konten review dan sertakan link produk.

Tips: Suka dan paling tahu tentang produk tersebut, misalnya kamu suka pakai sepatu. Maka, cari lah penjual yang membuka jasa affliate dan bantu promosi produk mereka untuk dapatkan komisi. Jaman sekarang, hampir semua brand pakai affliate kok.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: