4 Kerja Sampingan Tanpa Modal dan Berpotensi Sukses 2024, Omset Paling Besar?

Minggu, 22 Oktober 2023, 17:15 WIB | Bisnis | Nasional
4 Kerja Sampingan Tanpa Modal dan Berpotensi Sukses 2024, Omset Paling Besar?
Ilustrasi Kerja Sampingan Tanpa Modal dan Paling Berpotensi Sukses 2024
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Baca artikel lain dari Valora News untuk mengupas tuntas terkait informasi affliate yang berjudul "Hasilkan Side Income Ratusan Juta Secara Online, Pakai 3 Tahapan Marketing Ini."

2. Faceless Channel

Kerja sampingan kedua dengan minim modal dan berpotensi sukses 2024 yaitu Faceless Channel atau membuat konten pada Youtube, dengan tekni tanpa perlihatkan muka. "Bisa dikombinasikan dengan poin pertama," ujar Timothy Ronald.

"Video jenis itu bisa menghasilkan lebih banyak jumlah tayangan dari pada yang ada muka," jelasnya. Contoh Youtuber terkait yaitu Calon Sarjana & Kok Bisa, nah kamu bisa menerapkan tips berikut.

Jika masih bingung terkait ide, kamu bisa pecahkan hal tersebut dengan bertanya ke ChatGPT atau Google Bard. Setelah menemukan ide, bikin Thumbnail di MidJourney. Skill yang dibutuhkan, cuma edit video basic.

Contohnya konten review buku tadi yang awalnya kamu upload jadi video pendek reels, kini buat lah akun Youtube sendiri untuk memposting semua kontenmu. Memang di awal merintis butuh perjuangan, tapi kalau konsisten pasti bisa.

3. Service Agency

Berikutnya, kamu bisa buka jasa Service Agency dengan menghadirkan banyak metode jualan. Jadi yang dijual bukan barang ya, tapi jasa mu. Misalnya Service Agency Website, maka kamu bertuga menaikkan traffic website tersebut.

Bisa juga agensi Public Relation untuk melatih para pekerja menempuh dunia profesional, bisa juga Service Agency Facebook Ads hingga TikTok Ads. Intinya, kamu cari saja salah satu keahlian yang paling dikuasai.

Ibaratnya di sini adalah kamu sebagai orang yang menawarkan jasa dan bidangnya bisa kamu tentukan sendiri, kasarnya itu adalah kamu sebagai tukang pijit misalnya. Kan, orang yang mencari dan kemudian memberimu bayaran.

Sebagai pemula, kamu bisa mulai dari hal-hal yang ada di sekitarmu saja. Misal nih, kamu lulusan Ilmu Komunikasi yang mengetahui bagaimana cara menaikkan traffic website agar meraih banyak pembaca dan pemasukan dari iklan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: