4 Game Puzzle Penghasil Uang dan Pembuktian Pembayarannya, Nomor 3 Sampai Jutaan?

Jumat, 20 Oktober 2023, 09:01 WIB | Bisnis | Nasional
4 Game Puzzle Penghasil Uang dan Pembuktian Pembayarannya, Nomor 3 Sampai Jutaan?
Ilustrasi Game Puzzle Penghasil Uang (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Word Master Puzzle Game disebut bisa memberikan cuan Rp280 ribu saldo DANA gratis sebagai nominal penarikan terbesar, meski Youtuber Naufal354 baru membuktikan riwayat penarikan pada nominal Rp200 saja.

Kelebihannya, game penghasil uang Word Master Puzzle Game ini cukup aman dimainkan karena tidak memiliki skema deposit dan menurut pengguna Google Fane Kao 390 juga sudah terbukti membayar. Tapi, "iklannya sangat banyak," tulisnya pada 21 Agustus 2023.

2. Block Puzzle Battle

Baca juga: OJK Sumbar Edukasi UMKM dan Petani Binaan Bank Indonesia

Game penghasil uang kedua yaitu Block Puzzle Battle dengan misi menyusun tampilan puzzle dengan susunan vertikal atau pun horizontal, kamu akan dapatkan pertambahan koin setelah melakukannya.

Misi lainnya yaitu menonton iklan, mendownload aplikasi dan memainkannya beberapa saat. Meskipun terlihat sederhana, permainan Block Puzzle Battle ini disebut bisa membuatmu ketagihan.

Block Puzzle Battle juga bisa memberi Rp200 ribu saldo DANA gratis sebagai nominal penarikan terbesar, meski Youtuber Jadi Berkah baru membuktikan pembayaran pada nominal Rp100 sebanyak 3 kali dan Rp30 sekali.

"Kalau kalian mau download silahkan, tapi tarik pada nominal kecil. Jangan Rp1.000 ke atas karena kemungkinan menonton iklan akan sangat banyak," jelasnya sembari mengakhiri ulasannya di video tersebut.

Selengkapnya terkait cara hasilkan uang pada aplikasi tersebut bisa diperoelh dengan membaca artikel Valora News lain yang berjudul, "Withdraw Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Game Penghasil Uang Ini, Terbukti?".

3. Coral Blast

Sesuai judul pada artikel ini bahwa game penghasil uang nomor 3 yang bernama Coral Blast ini bisa memberikan cuan Rp1 juta sekali withdraw atau penarikan, syaratnya yaitu harus memiliki 500 juta koin dulu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: