4 Game Puzzle Penghasil Uang dan Pembuktian Pembayarannya, Nomor 3 Sampai Jutaan?

Jumat, 20 Oktober 2023, 09:01 WIB | Bisnis | Nasional
4 Game Puzzle Penghasil Uang dan Pembuktian Pembayarannya, Nomor 3 Sampai Jutaan?
Ilustrasi Game Puzzle Penghasil Uang (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah, untuk memperoleh nominal koin tersebut, kamu harus memecahkan puzzle dan menyelesaikan setiap level hingga menonton iklan agar dapat melipatgandakan perolehan koin sesuai intruksi Youtuber GS Esport TV.

Dia mengaku sudah mendapatkan saldo DANA gratis sebanyak Rp100 ribu, hasil dari bermain Coral Blast. Sementara, penarikan lain ada pada angka Rp5 setara dengan 2.500 koin hingga maksimal Rp1 juta = 500 juta koin.

Dalam aplikasi ini, juga tersedia terget seperti megumpulkan puzzle lumba-lumba dari angka 3 pcs. Setiap kali kamu naik level, perolehan koin akan terus bertambah. Maka, penting untuk meningkatkan level setinggi mungkin.

Tapi balik lagi terkait konsekuensi setelah menggunakan aplikasinya, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna karena tulisan ini hanya sebatas informasi semata.

4. Painting Puzzle Jigsaw

Terakhir, aplikasi penghasil uang Painting Puzzle Jigsaw dapat memberimu nominal saldo DANA Rp65.000 dengan misi mencocokkan gambar ke dalam tampilan layer hingga selesaikan per tahapan level.

Youtuber Teknobie saja, sudah berhasil mendapatkan 100 koin serta 3 diamond setelah beberapa saat bermain. Bahkan, hadiah yang didapatkan bisa digandakan 2 kali lipat dengan menonton iklan.

Selain itu, ada misi lucky draw 20 kali sehari hingga membuka kotak harta karun, nonton iklan dan lainnya. Ada juga cgeck in harian, download aplikasi serta mengundang teman.

Painting Puzzle Jigsaw disebut telah berkali-kali membayar seperti yang Youtuber Teknobie lakukan, ia berhasil mendapatkan Rp65.000 atau setara 50.000 koin. Sesuai perengkingannya di Playstore, sebanyak 4,2 bintang.

"Penarikan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dan saya barusan withdraw," tulis Juvy Anne Agravante pada sebuah ulasan di Playstore.

Itulah informasi terkait 4 game puzzle yang telah terbukti membayar puluhan ribu hingga jutaan saldo DANA gratis berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: