4 Game Puzzle Penghasil Uang dan Pembuktian Pembayarannya, Nomor 3 Sampai Jutaan?

Jumat, 20 Oktober 2023, 09:01 WIB | Bisnis | Nasional
4 Game Puzzle Penghasil Uang dan Pembuktian Pembayarannya, Nomor 3 Sampai Jutaan?
Ilustrasi Game Puzzle Penghasil Uang (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PARA pemburu cuan instan, dapat menghasilkan uang dengan bermain 4 game Puzzle yang akan Valora News bahan pada artikel ini.

Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa pengerjaan misi berupa game puzzle akan memunkinkan kamu untuk menyusun sesuatu dari beberapa kepingan.

Nah, permainan ini cukup menyenangkan, bukan? Akan sangat cocok buat menghilangkan stres. Udah memainkannya bisa cuan trus ngilangin stres lagi, siapa yang gak mau?

Tentu, masing-masing aplikasi memiliki beragam misi dan tidak semuanya sama. Maka dari itu, berikut rangkuman terkait 4 game puzzle penghasil uang beserta pembuktian pembayarannya.

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Kamu dapat menjadikan daftar game tersebut sebagai rekomendasi untuk kamu mainkan di sela senggang agar menghilangkan stres, apalagi bisa bonus cuan jika beruntung. Simak penjabarannya di bawah ini.

4 Game Puzzle Penghasil Uang

1. Word Master Puzzle Game

Puzzle Game pertama yang bisa kamu coba mainkan yaitu Word Master dengan misi menghubungkan masing-masing huruf menjadi rangkaian kata, seperti bermain teka-teki silang dengan hadiah pertambahan koin.

Bahkan, jumlah koin yang didapat bisa dilipatgandakan dengan menonton iklan. Adalagi misi lain seperti check in harian dan menonton video serta lucky spin hingga undang teman.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Namun, beberapa ulasan di Playstore menyebut bahwa teka-teki yang dihadirkan membosankan. "Permainan ini tidak akan pernah bisa mengasah otakmu," tulis pengguna akun Google YPY.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: