Sekda Tutup Turnamen Bola Voli Osim MTSN 7 Pasaman Barat

Sabtu, 17 Desember 2022, 13:16 WIB | Olahraga | Kab. Pasaman Barat
Sekda Tutup Turnamen Bola Voli Osim MTSN 7 Pasaman Barat
Sekda Pasaman Barat, Hendra Putra menutup Turnamen Bola Voli Osim MTSN 7 Pasaman Barat Cup III, Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Jumat. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (16/12/2022) - Sekda Pasaman Barat, Hendra Putra mengapresiasi penyelenggaraan turnamen bola voli yang dilaksanakan MTsN 7 Pasaman Barat. Karena, dapat meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia di bidang olahraga khususnya di cabang bola voli.

"Olahraga bola voli merupakan pembelajaran non akademik bagi anak-anak. Banyak generasi muda yang memiliki hobi pada cabang olahraga satu ini. Dengan adanya turnamen ini, minat dan bakat anak-anak bisa tersalurkan," harap Hendra Putra saat menutup Turnamen Bola Voli Osim MTSN 7 Pasaman Barat Cup III, Jumat.

Iven ini dipusatkan di MTsN 7 Pasaman Barat, Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh. Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77 tahun 2022.

Hendra berharap, turnamen ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat antara generasi muda, yang didasari semangat persatuan dan kesatuan yang dijiwai rasa nasionalisme antara anak-anak bangsa.

Baca juga: Safari Ramadhan ke Ranah Batahan, Sekda Pasbar Ungkap Pelatihan Komputer dan Listrik Gratis

Sementara, Kepala MTsN 7 Pasaman Barat, Agus Salim menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sekretaris Daerah beserta rombongan dalam penutupan Turnamen Bola Voli Osim MTsN 7 Pasaman Barat Cup III 2022.

Ia menjelaskan, turnamen ini juga sebagai wadah dalam mengekspresikan hobi anak-anak MTsN di bidang olahraga.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, dapat memunculkan atlet-atlet terbaru dari generasi saat ini yang memang memiliki hobi di bidang olahraga," harapnya.

Diakhir kegiatan, Hendra Putra mewakili Bupati Pasaman Barat menyerahkan bantuan senilai Rp5 juta untuk mendukung penyelenggaraan turnamen.

Baca juga: Camat Koto Balingka Diganti, Ini Pesan Sekda Pasbar

Turut Hadir dalam kegiatan Kepala Disdikbud Pasbar, Agusli, Kadis Ketenagakerjaan Armen, Kalaksa BPBD Ashar, Camat Gunung Tuleh, M Ghor serta stakeholder terkait lainnya. (pl1)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: