Awalnya Terbukti Membayar, Tapi Game Crazy Ini Disebut Scam, Apakah Alasannya?

Jumat, 13 Oktober 2023, 16:01 WIB | Bisnis | Nasional
Awalnya Terbukti Membayar, Tapi Game Crazy Ini Disebut Scam, Apakah Alasannya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Card (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BELAKANGAN viral aplikasi penghasil uang dengan berbagai nama Crazy seperti Crazy Dog, Crazy Farm hingga Crazy Card sejak 2023.

Berdasarkan ulasan Valora News dari Youtuber Jadi Berkah sebelumnya bahwa Crazy Dog dan segala jenis aplikasi panen online (farm), telah terbukti membayar.

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang Crazy Card milik developer Exowner yang sudah didownload oleh 100 ribu para pengguna Playstore, yang disebut scam.

Awalnya, Crazy Card sempat membayar dengan nominal kecil. Namun, ada beberapa hal yang membuat aplikasi tersebut dinilai akan scam dan rangkuman lengkapnya akan dijabarkan pada artikel ini.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Apabila kamu berniat untuk membuktikannya sendiri, boleh langsung download di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan pakai akun Gmail atau pun Facebook hingga mulai mengerjakan misi.

Cara Hasilkan Uang dari Aplikasi Crazy Card

Menurut artikel online yang dipublikasikan oleh prabumulihpos Disway, aplikasi penghasil Uang Crazy Card disebut bisa memberimu saldo DANA gratis dalam hitungan detik.

Tentu saja, tulisan berjudul "Tanpa Cek In dan Undang Teman! Main Game Crazy Card dibayar Saldo DANA Gratis, Langsung Narik Hitungan Detik" tersebut sudah pasti tidak benar adanya.

Sebelum mengetahui alasannya, simak dulu cara hasilkan saldo DANA pada Crazy Card tersebut yaitu dengan mengerjakan misi seperti bermain kartu online. Caranya, dengan menyamakan angkanya.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Jadi begini, di bagian atas terdapat beberapa kartu berisi angka. Nah pada bagian bawahnya, terdapat kumpulan kartu yang ketika di klik akan memunculkan angka. Nah, sama kan letak angka pada kartu di atasnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: