Awalnya Terbukti Membayar, Tapi Game Crazy Ini Disebut Scam, Apakah Alasannya?

Jumat, 13 Oktober 2023, 16:01 WIB | Bisnis | Nasional
Awalnya Terbukti Membayar, Tapi Game Crazy Ini Disebut Scam, Apakah Alasannya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Card (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jika bermain game Solitare memungkinkan misi untuk mengurutkan angka, maka pada Crazy Card hanya perlu menghimpit kartu dengan angka yang sama. Sampai sini paham kan? Jika sudah, mari simak metode pembayarannya di bawah ini.

Metode Penarikan Saldo DANA dari Game Penghasil Uang Crazy Card

Cara mainnya hanya seperti itu saja, tapi dalam pengerjaannya cukup banyak menghadirkan iklan. Nah, anggap saja kamu telah menghasilkan cukup banyak cuan pada game tersebut seperti yang dilakukan Youtuber Jadi Berkah.

Berikutnya, pada bagian atas, klik nominal angka yang bertuliskan kata 'tarik uang' dan pilih lah metode penarikan yang sesuai dengan nominal saldo. Youtuber Jadi Berkah sendiri telah menghasilkan Rp243 ribu.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Tapi, nominal penarikan yang ditampilkan hanya Rp75, Rp750 ribu dan Rp1 juta serta Rp3 juta hingga Rp5 juta. Sampai di sini bisa di lihat kan, bahwa aplikasi penghasil uang ini akhirnya diduga akan scam?

Dari pilihan nominal penarikannya saja sudah terlihat, bahwa Youtuber Jadi Berkah hanya bisa withdraw nominal Rp75 saja. Meskipun akhirnya, aplikasi tersebut memang terbukti membayar sesuai notifikasi terkait.

Namun pada akhirnya, keluar intruksi dengan pemberitahuan tidak jelas. "Uang tunai okan sampai di akunanda dolam waktu 10 hari, tolong cek akun penarikan anda," demikian keterangan yang tertera setelah withdraw.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Crazy Card Terbukti Membayar?

Hal ini, membuat Youtuber Jadi Berkah langsung uninstal aplikasi tersebut. Menurutnya, nominal Rp75 yang berhasil ditarik tersebut masuk karena masih tergolong nominal kecil.

Ia ragu, bahwa nominal besar Rp750 ribu dan Rp1 juta serta Rp3 juta hingga Rp5 juta akan bisa ditarik meski saldo nya telah mencukupi. Sehingga, hanya menyisakan kesia-siaan waktu saat memainkannya.

Alasan lain dari Aplikasi Penghasil Uang Crazy Card disebut scam adalah karena tidak adanya kolom ulasan para pengguna di Playstore, meskipun telah 100 ribu orang pernah mendownloadnya.

Bahkan, Aplikasi Penghasil Uang Crazy Card tidak terlihat pernah diulas oleh artikel online terpercaya seperti Zona Tekno atau pun Jalan Tikus. Jadi, game ini sangat mencurigakan untuk cuan pada nominal besar.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: