Dear Milenial! Jualan Minuman Boba Cuan Rp700 Ribu Sehari, Simak Segini Modal Usahanya

Kamis, 12 Oktober 2023, 13:50 WIB | Bisnis | Nasional
Dear Milenial! Jualan Minuman Boba Cuan Rp700 Ribu Sehari, Simak Segini Modal Usahanya
Ilustrasi rincian modal usaha minuman boba. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MINUMAN boba sudah pasti tidak asing lagi bagi kaum milenial sekarang, terutama di kalangan pecinta kuliner yang manis-manis. Ternyata minuman yang tengah buming beberapa waktu belakangan satu ini sangat manis dijadikan sebagai bisnis.

Kenapa tidak, penikmatnya yang begitu berlimpah membuat usaha ini diminati para pebisnis. Terlebih bagi mereka yang masih pemula atau perintis.

Rata-rata yang menjalankan usaha satu ini 90 persen berasal dari kalangan anak muda. Tidak bisa dipungkiri, alasan pertama yang membuat milenial sekarang tertarik menjalankan bisnis ini karena untungnya yang besar.

Bahkan ada yang mampu meraup omzet Rp20 jutaan/bulan, seperti yang dilansir dari kanal Youtube Kuliner Hits seorang pedagang minuman boba yang sukses bernama Eko asal Pontianak.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Kuliner Paling Laris di Tahun 2024, Cuan Rp700 Ribu/hari!

Di mana ia berjualan boba seharga Rp6000 ribu saja satu cupnya. Minuman yang dijual pun menyediakan berbagai varian rasa, dengan jumlah 33 pilihan.

Sehingga pembeli dapat memilih banyak menu yang disukai. Usaha ini sudah dijalankan sejak tahun 2020 lalu, yang sekarang sudah bisa raup omzet Rp20 juta sebulannya.

Selain itu ia juga sudah punya beberapa cabang, jadi tidak heran kenapa ia bisa mendapatkan penghasilan segitu banyaknya.

Nah kamu yang sekarang tidak sedang mengerjakan apapun, bisa menjadikan ide usaha ini sebagai sumber penghasilan utamamu. Karena sebetulnya untuk memulai bisnis satu ini tidak perlu mengeluarkan modal yang besar.

Baca juga: Modal Rp500 Ribu Emang Bisa Sukses? Cobain 7 Ide Usaha Ini

Bahkan dengan modal di bawah Rp5 jutaan saja kamu sudah bisa memulai bisnisnya. Jadi tidak perlu risau dan khawatir, karena melalui artikel ini ValoraNews.com bakal bagikan gambaran rincian modal dari usaha satu ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: