Jalankan 3 Ide Usaha di Desa Ini Sebulan Cuan Rp90 Juta! Yuk Simak

Rabu, 11 Oktober 2023, 14:19 WIB | Bisnis | Nasional
Jalankan 3 Ide Usaha di Desa Ini Sebulan Cuan Rp90 Juta! Yuk Simak
Ilustrasi ide usaha di desa modal kecil. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KETIKA memulai sebuah usaha, kamu pasti menginginkan sebuah usaha yang bisa mendatangkan keuntungan yang stabil dan bertahan lama.

Maka dari itu 3 ide usaha yang akan dibahas kali ini yaitu bisnis di desa yang bisa mendatangkan keuntungan minimal Rp350.000/hari. Bahkan ide usaha nomor 3 bisa untung Rp30 juta setiap bulannya.

Pertanyaannya apakah ada usaha dengan modal minim bisa menghasilkan omzet sebanyak itu? Tentu ini menjadi pertanyaan yang tidak lepas dari pikiranmu bukan!

Nah artikel ini akan menjawab dan menghadirkan peluang usaha yang sesuai dengan pertanyaan tersebut. Sehingga pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya.

Baca juga: 4 Ide Usaha Modal Kecil Untuk Pemula, Cuannya Bukan Main! Mau Coba?

Dalam perihal bisnis kutipan Bob Sadino seorang pengusaha besar di bidang peternakan pernah mengatakan bahwa, ia memulai bisnis itu untuk rugi.

Sehingga jika rugi, ia akan terus semangat menjalankan bisnisnya dan ketika untung, maka bertambahlah rasa syukurnya. Kutipan ini sangat menarik bagi semua pemula dalam berbisnis.

Di mana kutipan ini bisa mengatur ulang cara berpikir setiap orang tentang bisnis itu sendiri. Karena tidak bisa dipungkiri jika sudah membahas bisnis dan besar potensinya, maka orang akan begitu semangat.

Bersemangat memanglah hal yang baik, tapi terlalu optimis itu juga berbahaya. Sebab ketika menghadapi kegagalan mental menjadi tidak siap.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Kuliner Paling Laris di Tahun 2024, Cuan Rp700 Ribu/hari!

Namun jika kamu menerapkan kutipan Bob Sadino tadi, kamu akan menjadi lebih berusaha lagi. Karena kamu sudah paham bahwa dalam berbisnis itu sudah pasti ada yang namanya kegagalan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: