4 Ide Usaha Modal Kecil Untuk Pemula, Cuannya Bukan Main! Mau Coba?

Kamis, 14 Maret 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Usaha Modal Kecil Untuk Pemula, Cuannya Bukan Main! Mau Coba?
Ilustrasi ide usaha modal kecil bagi pemula. (Foto: Canva)

USAHA modal kecil kadang membuat pemula ragu untuk terjun di dunia bisnis. Namun, di era teknologi yang canggih seperti sekarang, hal tersebut bukanlah hambatan.

Saat ini, ada banyak usaha modal kecil yang menjanjikan dan cocok untuk pemula atau pebisnis rumahan.

Belakangan ini, usaha modal kecil menjadi tren yang diminati banyak kaum milenial, namun tidak menutup kemungkinan diminati oleh semua kalangan.

Nah oleh sebab itu melalui artikel ini, ValoraNews sudah merangkum sedetail mungkin ide usaha paling berkualitas dengan modal kecil dari kanal Youtube Inspirasi Usaha Nusantara.

Baca juga: Kisah Sukses Wahrudin Slamet: Rp50 Juta Sebulan, Hanya Dengan Jualan Ini!

Mana tahu dengan adanya informasi ini, kamu menjadi lebih kreatif atau memiliki salah satu ide yang bisa menjadi ladang cuan bagimu.

Jadi pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya! Berikut ini adalah beberapa usaha modal kecil yang cocok untuk pemula.

4 Ide Usaha Modal Kecil

1. Bisnis Agen Sembako

Kamu mungkin bertanya, mengapa agen sembako bisa menjadi bisnis yang anti rugi? Jawabannya sederhana, karena sembako merupakan barang yang dibutuhkan setiap hari oleh masyarakat.

Baca juga: Sehari Punya Penghasilan Rp10 Juta, Gimana Caranya? Ini Ide Usahanya

Harga sembako di agen biasanya lebih murah dibandingkan di minimarket atau supermarket, karena harga tersebut belum ditambah pajak.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: