Bonus Undang Teman 20 Persen dari Game Penghasil Uang Happy PopStar, Terbukti?

Kamis, 05 Oktober 2023, 08:16 WIB | Bisnis | Nasional
Bonus Undang Teman 20 Persen dari Game Penghasil Uang Happy PopStar, Terbukti?
Ilustrasi Game Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

SETIAP aplikasi berjenis game penghasil uang, pastinya ada opsi undang teman termasuk Happy PopStar yang disebut terbukti membayar.

Pembuktian pembayaran game penghasil uang Happy PopStar tersebut diperoleh dari ulasan Youtuber Jadi Berkah dalam videonya, meski nominalnya tidak banyak.

Namun, ada beberapa bonus yang diberikan game penghasil uang Happy PopStar itu seperti pendapatan 20% dari nominal yang didapatkan teman saat akan menarik.

Bahkan menurut keterangan Happy PopStar di Playstore, jika kamu check in pada aplikasinya selama sebulan berturut-turut akan memperoleh hadiah 10.000 koin loh.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Mari langsung saja simak metode hasilkan cuan, tahapan penarikan dan pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Happy PopStar tersebut berdasarkan rangkuman Valora News.

Cara Hasilkan Uang dari Aplikasi Happy PopStar

Sebelum mulai menghasilkan uang pada aplikasi Happy PopStar tersebut, tentunya kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan menghubungkan akun Google.

Setelahnya, kamu akan ditampilkan gambar puzzle untuk kamu satukan warnanya. Setiap menyatukan warna, akan terakumulasi menjadi pertambahan koin dan begitu pun seterusnya.

Misi kedua, yaitu lakukan check in harian untuk akumulasi pendapatn hingga 10.000 koin. Dimana akumulasi 22 ribu koin setara dengan Rp3.000, menurut penjelasan Youtuber Jadi Berkah.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Selanjutnya, ada misi undang teman dengan keuntungan perolehan 20% dari nominal penarikan teman yang diundang. Jadi begini, misalnya kamu berhasil mengundang 1 teman dan ia bermain di aplikasi hingga cuan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: