Pengurus PD Muhammadiyah Mentawai Dikukuhkan, Bupati: Terus Lah Menebar Manfaat

Senin, 02 Oktober 2023, 17:36 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Pengurus PD Muhammadiyah Mentawai Dikukuhkan, Bupati: Terus Lah Menebar Manfaat
Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak disambut pengurus PD Muhammadiyah Mentawai jelang pelantikan, Jumat. (humas)

MENTAWAI (1/10/2023) - Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak menegaskan, pengukuhan pengurus daerah (PD) Muhammadiyah Mentawai dalam rangka menghadirkan komitmen dan semangat untuk mengabdi pada masyarakat, memajukan pendidikan, kesehatan, sosial dan keagamaan di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

"Hari ini, merupakan tonggak sejarah baru bagi Muhammadiyah di wilayah ini," ungkap Fernando saat hadiri Pengukuhan PD Muhammadiyah Mentawai, Jumat.

Menurut dia, organisasi ini adalah cermin dari semangat kebersamaan dan dedikasi dalam mewujudkan visi dan misi Muhammadiyah untuk kebaikan umat dan masyarakat.

"Semoga, kegiatan-kegiatan yang akan dijalankan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat di Kepulauan Mentawai," ucapnya

Baca juga: Dinas Kesehatan Mentawai Gagas Kebun Herbal Kukuet, Bupati: Layak jadi Destinasi Wisata

Dia menyampaikan, seluruh elemen untuk bersama-sama mengawal perjalanan organisasi ini dengan integritas, keikhlasan dan semangat kebersamaan.

Fernando juga menyampaikan terima kasih pada seluruh pengurus dan anggota, yang telah berkomitmen untuk memajukan Muhammadiyah di Kabupaten Kepulauan Mentawai. (*)

Penulis: Daniwarti
Editor: Mangindo Kayo
Sumber: Rilis Prokopim Mentawai

Bagikan: