Upload File Dibayar Dolar dari Website Penghasil Uang SafefilekU, Bagaimana Caranya?

Selasa, 26 September 2023, 11:46 WIB | Bisnis | Nasional
Upload File Dibayar Dolar dari Website Penghasil Uang SafefilekU, Bagaimana Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang SafefilekU (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

HANYA dengan tugas mengupload file saja, kamu bisa dibayar dolar oleh website penghasil uang SafefilekU. Bagaimana caranya dan terbuktikah?

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas informasi terkait cara hasilkan dolar dari Website Penghasil Uang SafefilekU yang sudah terbukti membayar.

Sekedar informasi, SafefilekU adalah sebuah situs yang menampilkan banyak file untuk didownload pengguna dalam berbagai bentuk dan sudah ada sejak 2021.

Beragam file yang bisa diupload atau pun didownload adalah APK, CSV, DOCX, EHI, GIF, JPG, MP4, MP3, PDF, RAR, ZIP dan lainnya. Cukup banyak variannya, kan?

Baca juga: Per Minggu Dibayar Rp700 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?

Apalagi jaman sekarang, banyak orang yang mencari link download ilegal. Tanpa berlama-lama, mari langsung simak cara hasilkan dolar dari Website Penghasil Uang SafefilekU.

Cara Hasilkan Dolar dari Website Penghasil Uang SafefilekU

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa SafefilekU menyediakan beragam file untuk didownload pengguna dan kamu bisa jadi salah satu penyedia beragam file tersebut.

Setiap ada yang mendownload file yang kamu upload, kamu akan memperoleh bayaran dolar dari SafefilekU. Akumulasinya yaitu 1.7 dolar atau Rp26.156 per 1000 download.

Memang cukup kecil ya perolehan nominalnya, makanya opsi upload file yang diberikan sangat banyak dalam berbagai ekstensi. Sehingga, kamu bisa upload semakin banyak file, yang diiringi dengan pertambahan saldo.

Baca juga: Sudah Lama Rilis dan Masih Terbukti Membayar Hingga Hari Ini, Aplikasi?

Metodenya begini, kamu kunjungi situs https://safefileku.com dan lakukan registrasi akun dengan menginput nama serta email hingga membuat password. Lalu, verifikasi saja alamat email mu melalui link yang dikirimkan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: