Upload File Dibayar Dolar dari Website Penghasil Uang SafefilekU, Bagaimana Caranya?

Selasa, 26 September 2023, 11:46 WIB | Bisnis | Nasional
Upload File Dibayar Dolar dari Website Penghasil Uang SafefilekU, Bagaimana Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang SafefilekU (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah, untuk menghasilkan dolar pada website penghasil uang SafefilekU, kamu harus mengupload file dengan klik opsi 'tanda panah ke atas pada gambar awan' dan ganti nama file sesuai kategori pencarian.

Terakhir, ada misi menghasilkan uang lainnya dari website tersebut yaitu dengan mengundang teman. Cari menu 'referrals' di bagian titik 3 sebelah kanan atas, kemudian klik opsi tersebut.

Copy paste link yang dilampirkan, kemudian bagikan ke teman mu atau media sosial. Kamu akan dapatkan komisi 10% dari total penghasilan teman mu itu, tanpa memotong penghasilan teman mu.

Baca juga: Sekali Jawab Pertanyaan Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Bukti?

Metode Penarikan Saldo dari Website Penghasil Uang SafefilekU

Setelah file berekstensi APK, CSV, DOCX, EHI, GIF, JPG, MP4, MP3, PDF, RAR, ZIP dan lainnya terupload, kamu bisa copy paste link terlampir dan bagikan ke berbagai media sosial.

Nantinya, setiap ada orang yang mendownload file milikmu melalui link tersebut, maka pendapatan dolar bisa kamu kantongi. Setelah mengumpulkan banyak downloader, ini saatnya kamu lakukan withdraw.

Apabila kamu memiliki ponsel 2, kamu dapat memanfaatkan salah satunya untuk mendownload file yang sudah diupload pada file lainnya. Klik saja link terlampir tadi, maka kamu akan diarahkan pada menu download.

Di beranda, ada opsi garis 3. Klik menu tersebut dan pilih 'Revenue', lalu ganti metode pendaftaran dengan klik 'change' kemudian tambahkan metode pembayaran yang diinginkan.

Tersedia metode pembayaran ke berbagai e-wallet seperti DANA, GoPay dan OVO hingga ShopeePay. Pilih saja salah satu atau pun beberapa menu penarikan, lalu input nomor ponsel terdaftar. Klik 'Save'.

Setelah terkumpul banyak saldo, kamu bisa langsung klik opsi withdraw dan pilih salah satu metode penarikan ingin ke DANA, GoPay dan OVO atau ShopeePay. Lalu, tunggu saja penarikan sampai selesai.

Apakah Website Penghasil Uang SafefilekU Terbukti Membayar?

Youtuber RealKing TV telah membuktikan bahwa website penghasil uang SafefilekU telah membayarnya sekitar Rp9,8 dari mengupload 1 file foto yang diberi judul 'Foto Pemandangan'.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: