Ketua DPRD Sumbar Resmikan Rumah Tahfiz Riyadhul Quran di VII Koto Talago

Kamis, 21 September 2023, 15:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Lima Puluh Kota
Ketua DPRD Sumbar Resmikan Rumah Tahfiz Riyadhul Quran di VII Koto Talago
Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi menandatangani prasasti peresmian Rumah Tahfiz Riyadhul Qur'an di Nagari VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Ahad. (humas)

LIMAPULUH KOTA (17/9/2023) - Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi Rumah Tahfiz merupakan tempat bagi generasi muda untuk mempelajari al Quran hingga jadi seorang hafizh Quran.

"Dengan diresmikannya Rumah Tahfiz Riyadul Quran ini, jadi harapan bagi kita semua untuk melahirkan generasi penghafal Quran, sehingga jadikan nagari kita agar selalu dirahmati Allah SWT," ucap Supardi saat peresmian Rumah Tahfiz Riyadhul Quran di Nagari VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Ahad.

Peresmian ini dihadiri Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin, Camat Guguak, Wali Nagari VII Koto serta ratusan masyarakat VII Koto Talago.

Supardi menambahkan, sebagai nagari yang memiliki SDM dan sarana belajar lengkap untuk belajar agama, Nagari VII Koto Talago merupakan nagari yang mampu bersaing dengan daerah lain.

Baca juga: Supardi Tinjau Realisasi Proyek Pembangunan Jalan Usaha Tani Nagari VII Koto Talago

"Ini merupakan sebuah potensi besar untuk mencetak generasi handal dimasa depan," kata Supardi.

Selanjutnya, Supardi mengimbau seluruh masyarakat, untuk mengajak anak-anaknya belajar di Rumah Tahfiz.

"Karena Rumah Tahfizh ini adalah sebuah cara untuk menyelamatkan genarasi muda anak-anak kita dari pengaruh negatif yang selalu mengancam dan mampu membentuk jiwa yang berakhlak dan beriman," tutur Supardi. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: