Nonton Instagram Reels 30 Detik Dibayar Rp17 Juta Seminggu dari Website Ini, Terbukti?

Rabu, 20 September 2023, 16:35 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Instagram Reels 30 Detik Dibayar Rp17 Juta Seminggu dari Website Ini, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang PaidReels yang menerapkan skema Ponzi (foto: Canva)

RAMAI pembicaraan terkait website penghasil uang Paidreels yang disebut akan membayar pengguna, melalui tugas menonton Instagram Reels saja.

Katanya, kamu hanya perlu menoton video pada Instagram Reels per 30 detik agar mendapatkan akumulasi pendapatan mingguan hingga Rp17 juta. Benarkah?

Maka dari itu, Valora News merangkum informasi pembuktiannya dari Youtuber Maijun Tarlando Sinaga. Apakah keterangan Paidreels pada laman awalnya, benar-benar membayar?

Sebelum membuktikan bahwa website penghasil uang Paidreels bersedia membayarmu per 30 detik dengan nonton Instagram Reels saja, tentu kamu harus mengunjungi situs web terkait.

Baca juga: Upload Reels Instagram Dapat Cuan? Ternyata Begini Caranya

Langsung saja lakukan pendaftaran dengan klik opsi 'sign up' di bagian kanan atas dan hubungkan ke akun email. Mari buktikan pembayaran Paidreels, yang disebut mampu berikan Rp17 juta seminggu.

Cara Hasilkan Uang dari Website Paidreels

Setelah mendaftar, kamu akan diminta untuk mengonfirmasi alamat email. Apabila selesai diaktivasi, kamu hanya perlu login menggunakan alamat email serta password yang telah didaftarkan.

Menurut Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, tertera di awal pendaftaran bahwa kamu hanya diberikan akses gratis untuk menghasilkan uang selama 7 hari saja karena setelahnya harus upgrade ke premium.

Nah kamu cari saja opsi 'earn' di bagian samping kiri dan pilih menu 'paidrest TV', maka akan ditampilkan beberapa video yang jika kamu tonton, akan memberikan sejumlah rupiah.

Baca juga: DPRD Sumbar Ajak Pemilih Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024 melalui Video Reels Facebook

Youtuber Tarlando Sinaga kemudian mencoba menonton 1 video dan melihat pertambahan saldo sebesar Rp3.842, tapi kamu dibatasi dalam pengerjaan tugas tersebut setiap harinya cuma 4 video saja.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: