4 Ide Bisnis Online Ala Anak Muda Kekinian, Cocok Buat yang Suka Ngemil

Selasa, 19 September 2023, 16:03 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Bisnis Online Ala Anak Muda Kekinian, Cocok Buat yang Suka Ngemil
4 Ide Bisnis Online Ala Anak Muda Kekinian (foto: Canva)

ADA gak ya manusia di dunia ini gak suka ngemil? Kalau ada ya rugi banget karena dengan mencicipi banyak cemilan, bisa membuatmu bahagia.

Nah, untuk menghadirkan kebahagiaan tersebut, para penjajal kuliner harus berjuang keras untuk memenuhi permintaan pasar atau pun konsumen yang menikmati.

Sebab itu lah, Valora News merangkum 4 ide bisnis online ala anak muda kekinian yang cocok bagi kamu si paling suka ngemil beserta resep pembuatan lengkapnya.

Kamu tidak hanya bisa menjual cemilan tersebut secara offline kepada orang terdekat, karena saat ini jamannya media sosial loh. Mari manfaatkan dengan baik!

Baca juga: Pelatihan Berusaha bagi WRSE Angkatan VIII, Supardi: UMKM Harus Percaya Diri dan Terus Berinovasi

Tanpa berlama, langsung saja simak 4 ide bisnis online ala anak muda kekinian sebagai rekomendasi jualan produk jualan untuk dipasarkan pada para pembeli yang suka ngemil.

4 Ide Bisnis Online Ala Anak Muda Kekinian

1. Mochi Day Fuku

Pertama, sebagai anak muda dengan target anak muda kekinian juga, kamu bisa mencoba ide bisnis makanan untuk membuat Mochi Day Fuku. Coba saja dulu sekitar 40-50 pcs dengan harga penjualan Rp5.000, per pcs.

Bahan pembuatannya untuk membuat Mochi nya yaitu tepung ketang sangrai 460 gram, gula pasir 120 gram, susu strawberry 720 ml, pewarna (opsional), 8 sdm minyak makan.

Baca juga: Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

Selanjutnya pada bagian isian dapat terdiri dari beberapa bahan seperti coklat batang 135 gram, margarin 20 gram, 3 sdm gula pasir, susu kental 1 sachet & terigu 8 sdm.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: