Dasyat! Ide Usaha Ini Sebulan Hasilkan Cuan Rp120 Juta, Ternyata Ini Tipsnya

Senin, 18 September 2023, 17:25 WIB | Bisnis | Nasional
Dasyat! Ide Usaha Ini Sebulan Hasilkan Cuan Rp120 Juta, Ternyata Ini Tipsnya
Ilustrasi ide usaha di desa bisa cuan Rp120 juta sebulan. (Foto: Canva/Pinterest)

TERNYATA ada satu usaha di desa yang bisa omzet sampai Rp120 juta per bulan. Menariknya banyak di antara kamu yang belum menyadari usaha apa itu, dan bagaimana trik-triknya!

Ada yang mengatakan jika proses menuju kesuksesan itu harus dinikmati, tentu ini bisa jadi salah satu landasan bagi kamu yang sedang merintis usaha.

Hal ini bertujuan agar tetap bisa menikmati proses yang sedang dilakukan, walaupun terkadang di tengah perjalanan usaha banyak menemui kendala.

Banyak pengusaha yang berhasil dalam perjuangannya, karena mereka dapat menikmati proses. Jika kamu ingin sukses dan siap menikmati proses, maka inilah salah satu usaha di desa yang bisa omzet Rp120 juta per bulan.

Baca juga: Tinggal Pedesaan Wajib Coba 4 Ide Bisnis Online Ini, Cuan Jutaan Rupiah Menanti!

Usaha ini tidak memaksa kamu untuk mengeluarkan modal yang banyak, cukup kamu bisa menjalankan dengan konsisten saja sudah cukup. Selain itu pastinya juga butuh kamu yang selalu haus akan ilmu pengetahuan tentang usaha yang sedang dijalankan.

Ide Usaha bisa Cuan Ratusan Juta Sekali Panen

Adapun ide usaha yang dimaksud yaitu usaha ubi jalar yang dijalankan di daerah pedesaan. Seperti yang kamu ketahui, semua orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan ubi jalar.

Di mana ubi jalar yang selama ini dipandang biasa saja, ternyata memiliki prospek yang sangat menjanjikan. Mengapa demikian? Karena ubi jalar merupakan salah satu hasil pertanian yang banyak dibutuhkan.

Terutama juga dibutuhkan di dunia industri kuliner maupun kesehatan, baik itu di dalam maupun luar negeri.

Baca juga: Tetap Menjadi Magnet! Cobakan Sendiri 3 Ide Usaha Ini, Sebulan Rp40 Juta

Tingginya volume kebutuhan ekspor tepung ubi jalar untuk wilayah Jepang, Hong Kong, Taiwan, China, Singapura, dan Korea.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: