Tips Peroleh 1,7 Juta Tayangan Traffic Bisnis Online dalam Sebulan, Tanpa Iklan

Jumat, 15 September 2023, 16:06 WIB | Bisnis | Nasional
Tips Peroleh 1,7 Juta Tayangan Traffic Bisnis Online dalam Sebulan, Tanpa Iklan
Ilustrasi Tips Peroleh 1,7 juta tayangan Instagram (foto: Canva)

APABILA kamu saat ini sedang menekuni bidang perbisnisan online, tentunya memiliki platform media sosial dalam memasarkan produk tersebut.

Sebut saja Instagram atau pun Facebook dan tentunya, kamu butuh banyak tayangan agar mendatangkan pembeli lebih sering untuk melihat produkmu.

Nah, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar memperoleh 1,7 juta tayangan pengguna media sosial. Merupakan jumlah traffic yang cukup tinggi, bukan?

Bahkan kamu, bisa memperoleh hal tersebut tanpa memakai jasa Instagram atau Facebook Ads (Iklan) loh. Rangkuman lengkapnya dijabarkan oleh Rainda Beachylooks di Qoura.

Baca juga: 2 Pelaku Promosi Situs Judi Online Ditangkap, Dapat Rp250 Ribu Sekali Unggah

Menurutnya, ada 5 kunci sukses agar platform sosmedmu memperoleh 1,7 tayangan dalam waktu sebulan tanpa iklan. Di sini, ia mencontohkan platform sosmed Instagram. Berikut penjabarannya:

5 Tips Peroleh 1,7 Juta Tayangan Traffic Bisnis Online

1. Konsisten Posting

Pertama, kamu harus melakukan postingan terjadwal. "Sebagus apapun produkmu, kalau kamu males-malesan posting ya ga akan bisa menargetkan banyak orang untuk tau account kamu," tulis Rainda Beachylooks.

Sebagai tips dari Valora News, kamu dapat memposting produk jualan sebanyak 5 kali sehari mulai dari jam 8 pagi dan jarakkan per 2 jam sekali.

Baca juga: Upload Reels Instagram Dapat Cuan? Ternyata Begini Caranya

Dengan begitu, kemungkinan kamu muncul pada beranda pembeli akan lebih sering. Apalagi jika setiap kontenmu menarik, maka mereka akan sekalian mengunjungi profilmu untuk melihat produk lain.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: