Tips Peroleh 1,7 Juta Tayangan Traffic Bisnis Online dalam Sebulan, Tanpa Iklan

Jumat, 15 September 2023, 16:06 WIB | Bisnis | Nasional
Tips Peroleh 1,7 Juta Tayangan Traffic Bisnis Online dalam Sebulan, Tanpa Iklan
Ilustrasi Tips Peroleh 1,7 juta tayangan Instagram (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tips lainnya yaitu jangan sampai Instastory mu kosong, pastikan selalu memposting setiap harinya. Jika di feeds, kamu harus posting 5 kali sehari, maka di Story, bisa upload sebanyak 2 kali lipat dari feeds.

2. Wajib Pakai e-commerce

Namanya juga jualan online, tentu harus ada e-commerce dong. Memang sih, kamu bisa menetapkan penjualan pada pembeli melalui pesan Whats App atau pun dari Instagram saja.

Baca juga: Hasilkan Uang Rp10 Juta dari Instagram, Emang Bisa? Ini Rahasianya

Tapi, keberadaan e-commerce akan membuat brand milikmu lebih dipercayai pembeli dan terhindar dari semua prasangka tipu-tipu. Lebih baik lagi jika kamu mencantumkan program free ongkir (layanan gratis ongkir).

"Manisnya ada, pahitnya juga ada. Pahitnya adminnya sangat mencekik," jelas Rainda Beachylooks.

3. Riset Kompetitor

Apapun jenis bisnis yang akan kamu geluti, jaman sekarang ini pasti akan selalu ada kompetitor. "Maka dari itu harus memiliki ciri khusus tapi tentunya dengan harga dibawah kompetitor dengan kualitas serupa," ujar Rainda Beachylooks lagi.

Intinya harus mempunyai ciri khas, yang melekat. Contoh saja brand air putih yang sudah sama-sama kita semua ketahui yaitu Aqua, tapi Le Mineral dengan tagline 'ada manis-manisnya gitu' berhasil menggebrak pasar.

4. Product Development

Selanjutnya, penting untuk mendapat gelar Product development sebagai top of mind. Seperti anggapan bahwa ada customer lagi cari barang A, ingetnya ke brand kamu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024