Simpel tapi Cuannya Bombastis! Pemula Wajib Cobain Ide Bisnis Ini

Rabu, 13 September 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Simpel tapi Cuannya Bombastis! Pemula Wajib Cobain Ide Bisnis Ini
Ilustrasi ide bisnis bagi pemula yang takut rugi. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

SIAPA bilang untuk memulai sebuah bisnis itu, harus dilakukan oleh orang yang sudah ahli dibidangnya? Bahkan kamu yang pemula pun juga bisa memulai sebuah bisnis dari nol.

Sebab untuk menjadi seseorang yang ahli itu juga melewati yang namanya fase menjadi orang yang pemula. Jadi jika kamu takut memulai sebuah bisnis hanya karena tidak paham apa-apa, itu salah besar.

Nah buat kamu yang sekarang sedang berada di fase itu, mencari sebuah peluang bisnis yang cocok untuk pemula dengan risiko minim. Maka artikel ini pas sekali untuk kamu baca.

Melalui artikel ini ValoraNews.com akan membagikan beberapa ide bisnis yang bisa kamu praktekkan, tanpa harus takut mengalami kerugian.

Baca juga: 4 Ide Usaha Modal Kecil Untuk Pemula, Cuannya Bukan Main! Mau Coba?

Peluang bisnis ini pastinya tidak sulit dilakukan oleh kamu yang pemula, terlebih lagi modalnya sangatlah kecil. Sehingga di sini kamu hanya perlu memberikan keberanian untuk memulainya.

Selain itu kamu juga perlu memberikan usaha terbaikmu saat menjalankannya, karena keberhasilan bisnis itu tergantung seberapa besar konsisten dan seriusnya kamu.

Namanya pemula tentu saja akan ada kekhawatiran yang akan menghampiri diri sendiri, namun siap tidak siap saat sudah berkomitmen. Kamu tetap harus mau belajar dan memperdalam apa pun yang sedang dijalankan.

Berikut ini beberapa peluang bisnis bagi para pemula, yang dirangkum sedetail mungkin oleh ValoraNew.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

Baca juga: Mau Cepat Kaya Raya, Cuan Puluhan Juta Rupiah/bulan! Cobain 5 Ide Bisnis Ini

8 Inspirasi Bisnis bagi Pemula

1. Jualan Snack

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: