Panen! Dibayar DANA Gratis Rp750 Ribu dari Game Penghasil Uang Harvest Go, Ini Caranya

Senin, 11 September 2023, 12:06 WIB | Bisnis | Nasional
Panen! Dibayar DANA Gratis Rp750 Ribu dari Game Penghasil Uang Harvest Go, Ini Caranya
Ilustrasi Game Penghasil Uang Harvest Go (foto: Red-Hawk Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI para pecinta game, pastinya pernah main game online Harvest Moon. Jika belum, permainan tersebut memiliki metode memanen online.

Dulunya, game ini belum ada aplikasinya dan hanya bisa dimainkan online di warnet. Generasi 90-an yang si paling warnet, pasti tahu dong ya kan.

Nah, sekarang ada versi game tersebut dalam bentuk aplikasi yang bisa didownload di Playstore untuk kamu mainkan dan berpotensi hasilkan cuan Rp750 ribu.

Kamu bisa panen online dan dibayar uang dari game penghasil uang Harvest Go, sekalian nostalgia permainan Harvest Moon. Gimana caranya? Baca artikel ini sampai selesai.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Sebelum mulai menghasilkan uang Rp750 ribu dari game Harvest Go, kamu bisa mendownload aplikasinya terlebih dulu di Playstore/Appstore dan lakukan pendaftaran menggunakan Gmail.

Cara Hasilkan Rp750 Ribu dari Game Harvest Go

Setelah mendaftar menggunakan Gmail, kamu akan disuguhkan pada 2 jenis permainan seperti Play to Free yang tidak membutuhkan modal apapun dan Play to earn: perlu top up saldo dulu di awal bermain.

Jika ingin bermain gratis tanpa butuh modal, kamu bisa pilih jenis permainan Play to Free. Tapi tentu saja, fasilitas dan vitur yang dihadirkan berbeda jika kamu memilih metode berbayar Play to Earn.

Tapi metode permainannya sama yaitu kamu bisa pilih ingin Beternak atau Bertani online dengan tahapan beli kandang dulu, nantinya juga ada opsi untuk membeli vaksin hingga pupuk.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Nah, tugasmu sama seperti petani pada umumnya yaitu memastikan bahwa tanamanmu dapat panen dan hasilnya nanti bisa diakumulasikan jadi saldo rupiah yang bisa ditarik ke rekening.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: