Panen! Dibayar DANA Gratis Rp750 Ribu dari Game Penghasil Uang Harvest Go, Ini Caranya

Senin, 11 September 2023, 12:06 WIB | Bisnis | Nasional
Panen! Dibayar DANA Gratis Rp750 Ribu dari Game Penghasil Uang Harvest Go, Ini Caranya
Ilustrasi Game Penghasil Uang Harvest Go (foto: Red-Hawk Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selesaikan saja satu per satu misi yang dihadirkan seperti pemberian pupuk secara berkala, menyiram tanaman dengan konsisten serta memperluas lahan pertanian hingga memberinya vaksin.

Setiap panen, kamu akan diberikan gold yang bisa dikirim ke sesama pengguna atau dikumpulkan lebih banyak untuk ditukar online agar dapat dirupiahkan ke rekening ketika withdraw nanti.

Selain misi memastikan tanaman panen, kamu juga bisa mengikuti event seperti mengumpulkan 10 ekor sapi agar mendapatkan 1 ekor kambing seharga 15 gold. (DANA Kaget)

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Metode Withdraw Game Penghasil Uang Harvest Go

Setelah menyelesaikan misi di atas, kamu bisa jual hasil panen pada gubuk warna merah agar berubah jadi gold. Berikutnya, kamu bisa tukar gold pada situs TukarChip.com dengan akumulasi 1 gold setara Rp15.000an.

Caranya dengan menghubungi nomor Whats App yang tertera pada laman depan situs TukarChip.com seperti yang dilakukan Youtuber Music Sunset dengan penarikan 50 gold yang setara dengan Rp750 ribuan.

Kirim saja pesan ke adminnya dan sampaikan tujuanmu, kamu nantinya akan diberikan ID berupa angka si pemilik akun yang akan menerima gold milikmu. Jadi kamu kirim gold kepada pengguna lain, dari game Harvest Go ya.

Metodenya dengan klik opsi gold di bagian atas game dan kamu masukkan ID orang tersebut, lalu input nominal gold hingga selesaikan dengan menginput pin game.

Selanjutnya, konfirmasi lagi ke admin tersebut via Whats App tadi dengan mengirim bukti transfer gold. Kemudian, berikan nomor rekening pribadimu pada admin atau jika bisa, tanyakan saja untuk dikirim ke akun DANA.

Tunggu saja sampai nominal uang yang dikirimkan masuk ke rekeningmu selama beberapa saat, berikutnya cek riwayat penarikan dari rekening atau aplikasi DANA yang didaftarkan tadi.

Apakah Game Penghasil Uang Harvest Go Terbukti Membayar?

Youtuber Music Sunset telah membuktikan bahwa ia berhasil mendapatkan uang Rp750 ribu dengan metode tersebut, setelah panen pada game penghasil uang Harvest Go selama 1 bulan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: