1 Artikel Dibayar Rp900 Ribu dari Website Penghasil Uang Writersbay, Ini Metodenya!

Jumat, 11 Agustus 2023, 14:36 WIB | Bisnis | Nasional
1 Artikel Dibayar Rp900 Ribu dari Website Penghasil Uang Writersbay, Ini Metodenya!
Ilustrasi Website Penghasil Uang WriterBay yang Sudah Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

DAPATKAN penghasilan hingga Rp900 ribu dengan menulis artikel pada website penghasil uang Writersbay, ketahui metode lengkapnya pada artikel ini.

Website penghasil uang Writersbay menawarkan pembayaran untuk penayangan 1 artikel dari Rp152 ribu sampai Rp900 ribu rupiah, tergantung jenis tulisanmu.

Maka dari itu, penting untuk membuat konten berkualitas agar mendapatkan bayaran yang setimpal pula. Nah, pada artikel ini akan dikupas tuntas terkait metodenya.

Sebelum mengetahui cara menghasilkan konten berkualitas agar dipublikasikan oleh website penghasil uang Writersbay, mari simak dulu sekilas informasi terkait situs itu sendiri.

Baca juga: Dibayar Rp15 Ribu Per Kata Hasil Nulis di Website Penghasil Uang Skyword, Ini Caranya

Berikut cara hasilkan Rp900 ribu dari menulis 1 artikel saja pada website penghasil uang Writersbay beserta metode kerja dan sekilas informasi terkait situs tersebut, berdasarkan rangkuman Valora News.

Sekilas Informasi Terkait Writersbay

Writersbay merupakan sebuah platform online yang menghubungkan klien yang memiliki suatu brand dengan para penulis lepas atau freelance writer, yang akan membantu memasarkan produk klien.

Tentunya, klien memiliki kriteria tertentu sebagai guide si penulis dalam membuat konten. Begitu pula dengan standar penulisan dari Writersbay sendiri, yang juga harus dipenuhi sang penulis.

Untuk menjadi penulis di Writersbay, kamu perlu membuat akun dan mengirimkan portofolio karyamu serta menyelesaikan penilaian penulisan setelah menerima penawaran proyek dari klien.

Platform ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna, bahkan memudahkan penulis untuk mengelola pekerjaan mereka dengan berkomunikasi dengan klien. Selanjutnya, kesepakatan pembayaran dapat ditransaksikan melalui Paypal.

Menurut penjelasan Muhammad Zahid Saeed di LinkedIn, Writersbay menghadirkan beragam kesempatan pada penulis untuk memilih proyek atau pun klien mereka. Bahkan, dipastikan pembayaran selalu akurat dan tepat waktu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: