Dibayar Rp15 Ribu Per Kata Hasil Nulis di Website Penghasil Uang Skyword, Ini Caranya

Senin, 07 Agustus 2023, 13:46 WIB | Bisnis | Nasional
Dibayar Rp15 Ribu Per Kata Hasil Nulis di Website Penghasil Uang Skyword, Ini Caranya
Ilustrasi Website Penghasil Uang Skyword (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI para freelancer atau pekerja lepas dengan metode kerja menulis artikel, ada sebuah website penghasil uang yang mampu membayarmu sebesar Rp15.000 per kata.

Nama website penghasil uang tersebut adalah Skyword, merupakan sebuah platform marketing yang menghubungkan para freelancer writer dengan klien yang ingin mempromosikan produk.

Seperti yang diketahui, bahwa freelancer writer adalah pekerjaan lepas dengan metode kerja penulisan artikel. Nah, website Skyword akan menjembatanimu dalam proses hasilkan uang.

Melalui Skyword, para pekerja lepas dengan metode menulis artikel akan diberikan tugas oleh klien terkait pemenuhan konten terhadap produk mereka dengan bayaran sangat menggiurkan.

Baca juga: Cara Hasilkan Uang Pakai Bard AI Google, Cuan Hingga Rp600 Ribu dengan Metode Berikut

Sebelum mengetahui cara menulis artikel yang baik agar dipublikasikan dari Skyword, kamu harus mengetahui sekilas informasi terkait website penghasil yang tersebut yang dirangkum dari situs resminya.

Sekilas Informasi Terkait Website Skyword

Sebagai salah satu platform ternama asal New York yang didirikan sejak 2010 lalu, Skyword memudahkan beragam klien untuk mengenalkan berbagai produk mereka dengan metode promosi menulis artikel.

Mereka kemudian mempekerjakan berbagai penulis dan pekerja lepas dari seluruh dunia untuk bergabung, berinteraksi dengan klien dan mendapatkan bayaran dolar.

Pembayaran yang diberikan dimulai dari angka 0,1-1 dolar per artikel dan jika diakumulasikan jadi rupiah, maka setiap kata yang kamu tulis bisa dihargai sampai Rp15.000 loh.

Baca juga: 10 Website Penghasil Uang 2023 yang Terbukti Membayar, Begini Metode Kerjanya

Bayangkan jika kamu menulis 350 kata saja untuk 1 artikel, maka penghasilanmu 350 x Rp15.000 = Rp5.250.000 per artikel. Ini baru 1 jenis tulisan dari 1 klien, kamu bahkan bisa raup untung lebih banyak lagi.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: