1 Artikel Dibayar Rp900 Ribu dari Website Penghasil Uang Writersbay, Ini Metodenya!

Jumat, 11 Agustus 2023, 14:36 WIB | Bisnis | Nasional
1 Artikel Dibayar Rp900 Ribu dari Website Penghasil Uang Writersbay, Ini Metodenya!
Ilustrasi Website Penghasil Uang WriterBay yang Sudah Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tapi, kamu perlu menghasilkan konten dari berbbagai sumber daya dibantu dukungan pengembangan ketrampilan untuk menggaet lebih banyak pembaca pada pasaran lebih luas. Simak cara membuat kontennya di bawah ini:

Metode Hasilkan Rp900 Ribu dari Writersbay

Seperti namanya, Writersbay adalah situs Freelancer dari luar negeri yang segala tampilannya berbahasa Inggris. Maka, artikel yang kamu buat juga harus dalam Bahasa Inggris.

Tapi jangan berkecil hati karena ada metode yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan penghasilan Rp900 ribu dari 1 penulisan artikel saja, yaitu dengan memanfaatkan Bard AI Google.

Bard AI Google merupakan salah satu fitur dari Google sendiri yang cara kerjanya sama dengan Chat GPT, jadi kamu cuma perlu menuliskan perintah sesuai intruksi dari jenis artikel yang diinginkan.

Misalnya, klien Writersbay memintamu agar membuat artikel dengan tema saham. Maka, ketikkan saja perintah 'buatkan saya 1 artikel tentang saham' dan akan muncul beberapa kalimat.

Gabungkan saja kalimat tersebut menjadi artikel utuh, pahami dan baca lagi dengan teliti sampai merasa bahwa tulisanmu sudah layak tayang pada website Writersbay. Tulisan ini baru dalam Bahasa Indonesia ya.

Berikutnya, baru lah terjemahkan artikel tersebut dari Bahasa Indonesia menjadi Bahasa Inggris menggunakan Google Translate. Kemudian upload lah ke website Writersbay, lalu kerjakan revisi sesuai permintaan klien.

Dapat disimpulkan bahwa untuk mendapatkan Rp900 ribu dari menulis artikel pada website penghasil uang Writersbay, kamu membutuhkan bantuan Bard AI Google dan Google Translate. Selamat mencoba. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: