Cara Hasilkan Uang Pakai Bard AI Google, Cuan Hingga Rp600 Ribu dengan Metode Berikut

Rabu, 16 Agustus 2023, 11:19 WIB | Bisnis | Nasional
Cara Hasilkan Uang Pakai Bard AI Google, Cuan Hingga Rp600 Ribu dengan Metode Berikut
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang dengan Bard AI Google dan Writingcreek (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

SUDAH tahukan, bahwa Google memiliki fitur Artificial Intelegent (AI) terbaru yang bernama Bard dengan cara kerja sama seperti Chat GPT?

Bard AI Google baru rilis pada akhir 2022 dan dapat berfungsi baik mulai 2023, bahkan penggunaannya disebut dapat membantu segala jenis pekerjaan.

Jenis pekerjaan yang dibantu Bard AI Google yaitu penulisan dan melalui Bard AI Google, kamu bisa hasilkan Rp600 ribu dari satu penulisan artikel saja.

Untuk menghasilkan Rp600 ribu dari 1 penulisan artikel, kamu bisa menggunakan website penghasil uang Writingcreek yang telah terbukti membayar menurut akun LinkedIn Muhammad Zahid Saeed.

Baca juga: 10 Website Penghasil Uang 2023 yang Terbukti Membayar, Begini Metode Kerjanya

Sebelum mengetahui cara menghasilkan uang pakai Bard AI Google dengan metode menulis artikel pada website Writingcreek, ketahui dulu informasi sekilas terkait situs online tersebut di bawah ini.

Sekilas Mengenai Website Penghasil Uang Writingcreek

Writingcreek merupakan platform online yang mewadahi berbagai kebutuhan bisnis dari pengoperasionalan pihak yang punya produk untuk dipasarkan, dengan para penulis lepas di seluruh dunia.

Dimana para penulis lepas, bertugas untuk mempromosikan produk dari pihak klien yang memiliki produk. Klien kemudian, akan memberikan bayaran pada si penulis melalui website Writingcreek.

Nominal pembayaran yang diterima sekitar 10-40 dolar per artikel atau Rp150-600 ribuan, tentu ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi agar transaksi dari kedua belah pihak bisa lancar terjadi.

Baca juga: Dibayar Rp15 Ribu Per Kata Hasil Nulis di Website Penghasil Uang Skyword, Ini Caranya

Pertama, kamu harus membuat akun pada website penghasil uang Writingcreek dan upload portfolio berupa bentuk tulisanmu serta menyelesaikan penilaian penulisan berdasarkan kriteria yang ditetapkan klien.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: