Dibayar Rp15 Ribu Per Kata Hasil Nulis di Website Penghasil Uang Skyword, Ini Caranya

Senin, 07 Agustus 2023, 13:46 WIB | Bisnis | Nasional
Dibayar Rp15 Ribu Per Kata Hasil Nulis di Website Penghasil Uang Skyword, Ini Caranya
Ilustrasi Website Penghasil Uang Skyword (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Anggap saja jika, artikel yang berhasil tayang di website Skyword berdasarkan persetujuan klien ada 3 dengan jumlah 350 kata per tulisan, maka pendapatan mu Rp5.250.000 x 3 = Rp15.750.000an.

Metode Kerja dan Pendaftaran di Skyword

Namun, kamu harus memenuhi segala aturan dan ketentuan pembuatan artikel yang baik berdasarkan standar mereka. Caranya dengan buat akun Skyword dulu, kemudian lakukan pendaftaran.

Kunjungi website https://www.skyword.com/freelance-for-skyword/ dan klik opsi 'i want to Freelance' lalu pilih jenis freelance yang ingin kamu tekuni.

Ada freelance writer atau menulis artikel, membuat video dan jadi fotografer hingga designer. Jika ingin jadi penulis, klik saja opsi 'writer' yang tertera.

Pilih 'continue' dan daftarkan alamat email serta buat password baru, setujui semua aturan yang ditampilkan. Kemudian klik 'continue', lalu input data diri lengkap.

Seperti nama, asal negara dan kota tempat tinggal hingga perbarui foto profil serta bio. Ikuti saja satu per satu tahapan sampai selesai, kemudian mulai menghasilkan uang dengan memilih project klien.

Cara Hasilkan Uang dari Website Penghasil Uang Skyword

Nah, setelah melakukan semua tahapan di atas, tentu kamu bisa memulai mengerjakan tugas dengan menulis artikel. Anggap saja kamu memilih konten bertema kesehatan.

Maka, kamu tinggal mengunjungi situs Bard AI Google dan ketikkan kata 'buatkan saya artikel tentang kesehatan' atau sesuatu yang lebih spesifik seperti permintaan klien.

Langkah-langkah membuat konten pakai Bard AI, sama dengan metode kerja Chat GPT. Setelah muncul beragam kata, maka akumulasikan lah menjadi suatu artikel utuh.

Berikutnya, gunakan Google Translate untuk menerjemahkan setiap kata nya dalam Bahasa Inggris. Terakhir, baru lah kamu upload artikel berbahasa Inggris ke website penghasil uang Skyword.

Dapat disimpulkan untuk menghasilkan uang pada website Skyword, kamu membutuhkan Bard AI Google untuk menulis konten artikel dan kemudian menerjemahkannya dalam Bahasa Inggris. (*)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: