Freelance Writer Dibayar Rp900 Ribu Per Artikel dari Writers Hub, Ini Metode Kerjanya

Minggu, 06 Agustus 2023, 13:15 WIB | Bisnis | Nasional
Freelance Writer Dibayar Rp900 Ribu Per Artikel dari Writers Hub, Ini Metode Kerjanya
Ilustrasi Website Penghasil Uang Writers Hub (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PEKERJA lepas atau Freelance kerap kali jadi banyak pilihan para pencari cuan, karena dikerjakan tanpa batas waktu dan bisa dilakukan dimana pun.

Salah satu jenis pekerja lepas yang bisa kamu tekuni yaitu Freelance Writer atau menulis artikel, dengan bayaran hingga 60 dolar atau setara Rp909.174 per tulisan.

Kamu bisa memanfaatkan salah satu website penghasil uang yang bernama Writers Hub, yaitu portal online yang menghubungkan para penulis dengan klien pencari jasa.

Dapat disimpulkan bahwa Writers Hub menjembatani klien yang membutuhkan penulis untuk mengulas produk mereka, dengan para pekerja lepas yang butuh tambahan uang.

Baca juga: Gila! Ada Event Menarik dari Google, Pengguna Bisa Cuan Jutaan Rupiah, Simak Ini Caranya

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang sebagai Freelance Writer agar dibayar Rp909.174 per tulisan, simak dulu sekilas informasi terkait Website Penghasil Uang Writers Hub di bawah ini.

Sekilas Tentang Website Penghasil Uang Writers Hub

Writershub adalah sebuah perusahaan internasional yang membantu para freelancer mencari pekerjaan, membangun hubungan profesional dengan mengerjakan proyek klien.

Tujuan Writershub sederhana, untuk mencocokkan pembuat konten terampil (freelance writer) dengan klien yang membutuhkan kemampuan mereka.

Kamu bahkan tidak diharuskan untuk menulis satu tema khusus karena kamu bisa memilih project tergantung permintaan klien, karena terdapat beragam genre penulisan dari berbagai produk.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

Setelah memilih tema berdasarkan produk klien yang diinginkan, kamu akan diajukan beberapa pertanyaan yang berisi kecocokan terhadap ketrampilanmu dengan apa yang dibutuhkan klien.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: