Freelance Writer Dibayar Rp900 Ribu Per Artikel dari Writers Hub, Ini Metode Kerjanya

Minggu, 06 Agustus 2023, 13:15 WIB | Bisnis | Nasional
Freelance Writer Dibayar Rp900 Ribu Per Artikel dari Writers Hub, Ini Metode Kerjanya
Ilustrasi Website Penghasil Uang Writers Hub (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Berikutnya, baru lah kamu mulai menulis artikel yang bisa dikerjakan dimana pun sesuai pilihan tema tadi. Apabila klien menyukai tulisanmu, pembayaran bernilai dolar akan kamu terima.

Nominal dolar yang dibayarkan akan masuk ke akun Paypal milikmu, nantinya bisa dikonversi ke rupiah menjadi saldo DANA. Buat akun Paypal dulu ya, pakai alamat gmail saja. Gampang kok!

Cara Hasilkan Uang dari Website Writers Hub

Nah, pastinya kamu bingung untuk membuat konten seperti apa, kan? Apalagi Website Penghasil Uang Writers Hub mengharuskan kamu menulis artikel dalam Bahasa Inggris.

Baca juga: Kerja dari Rumah, Kamu Wajib Coba Ide Freelance Ini!

Jangan khawatir karena ada Google Bard yang akan membantumu, dimana cara kerjanya sama dengan Chat GPT. Namun semua fitur bisa digunakan gratis, tidak seperti Chat GPT, ada fitur premium berbayar.

Langkah-langkah membuat konten pakai Bard AI yaitu dengan buka saja situs bard.google dan ketikkan tema menarik sesuai permintaan dari klien tadi, maka akan muncul beragam kata.

Kamu bisa beri perintah berbahasa Indonesia dahulu, kemudian nanti buat menjadi artikel jadi. Ketika selesai, baru lah kamu bisa menerjemahkan tulisan tersebut ke dalam bahasa Inggris.

Dapat disimpulkan bahwa untuk menghasilkan Rp909.174 per tulisan dari Website Penghasil Uang Writers Hub, kamu harus membuat konten tulisan berbahasa Inggris menggunakan bantuan Bard AI Google.

Apakah Writers Hub Terbukti Membayar?

Tentu saja, Website Penghasil Uang Writers Hub telah terbukti membayar karena sudah banyak situs online yang mengulasnya seperti LinkedIn hingga TrustPilot.

Bahkan, beberapa pengguna juga menuliskan ulasan mereka seperti Kris. "Writers Hub sangat bagus karena saya selalu menerima pembayaran tepat waktu," tulisnya pada testimoni Writers Hub.

Tapi, Writers Hub ada kekurangan seperti yang diulas beberapa pengguna pada website TrustPilot pada akun Akoth Otieno. "Gaji nya sangat rendah untuk sebulan bekerja," jelasnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: