Gila! Ada Event Menarik dari Google, Pengguna Bisa Cuan Jutaan Rupiah, Simak Ini Caranya

Selasa, 26 Maret 2024, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Gila! Ada Event Menarik dari Google, Pengguna Bisa Cuan Jutaan Rupiah, Simak Ini Caranya
Ilustrasi hasilkan uang dari event terbaru google. (Foto: kanal Youtube Ternak DANA)

WOW! Kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan di tahun 2024 sekarang harus tahu ini. Sekarang ada event menarik dari google yang bisa mendatangkan uang jutaan rupiah buat kamu.

Dilansir dari kanal YouTube Ternak Dana, pemiliknya mengaku telah berhasil melakukan penarikan berkali-kali hasil dari event ini.

"Saya sudah berhasil klaim berkali-kali, jadi ini bukan sekedar teori, teman-teman, karena saya sudah mempraktikkannya langsung. Nanti, teman-teman juga bisa klaim karena caranya sangat mudah dan pastinya bukan scam," ujarnya dikutip dari unggahan video Youtubenya.

Ini merupakan program resmi dari Google. Event uang gratis ini diadakan langsung oleh Google, sehingga program ini sangat direkomendasikan untuk dicoba.

Dalam artikel kali ini, ValoraNews akan membagikan cara klaim uang gratis dari Google terbaru 2024 yang dirangkum dari pengalaman pribadi pemilik kanal YouTube Ternak Dana.

Untuk paham cara mendapatkan uangnya, simak artikel ini hingga selesai ya! Mana tahu informasi ini bisa menjadi sumber penghasilanmu.

Cara Dapatkan Uang Gratis dari Event Terbaru Google 2024

Event ini secara resmi dirilis oleh Google dengan syarat cukup mudah, dan caranya pun mudah.

Tugas kamu hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana dan singkat yang diberikan oleh Google.

Pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai agar benar-benar paham dan bisa menghasilkan dari event Google ini.

Pertama, silakan buka Play Store dan ketikkan di kolom pencarian "Google Survei Berhadiah," kemudian pilih aplikasi yang ikonnya berupa piala warna biru.

Setelah menginstall aplikasi tersebut, lakukan pengaturan pada bagian "Settings." Aktifkan notifikasi dan atur profil Anda.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: