Nonton Video Pendek Dibayar Saldo DANA Gratis Rp1,7 Juta dari Aplikasi Cashbird, Terbukti?

Senin, 31 Juli 2023, 12:57 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video Pendek Dibayar Saldo DANA Gratis Rp1,7 Juta dari Aplikasi Cashbird, Terbukti?
Ilustrasi Cara Hasilkan Rp1,7 juta dari Cashbird (foto: Youtube Naufal354/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU suka menonton video pendek? Yuk ketahui cara hasilkan saldo DANA gratis dari metode tersebut, menggunakan aplikasi penghasil uang Cashbird.

Aplikasi Cashbird: Watch&Play to Earn sudah tersedia di Playstore dengan rating 4,1 bintang dan sudah diulas oleh lebih dari 24 ribu pengguna, dari total 5 juta pengguna.

Sekali withdraw, kamu bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan ribu saldo DANA. Bahkan, pengakumulasiannya bisa ditotal menjadi Rp1,7 juta karena Cashbird telah terbukti membayar.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA Rp1,7 juta dengan cara nonton video pendek menggunakan aplikasi Cashbird: Watch&Play to Earn, kamu harus mengunjungi Playstore dahulu.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Download aplikasi Cashbird: Watch&Play to Earn tersebut di Playstore, kemudian buka dan setujui semua aturan yang ditampilkan. Berikutnya, klik 'membuka' dan kamu akan diarahkan untuk mendaftar.

Cara Hasilkan Rp1,7 Saldo DANA Gratis dari Cashbird

Saat pertama kali mendaftar, kamu akan langsung mendapatkan 120.000 koin atau setara Rp2.400 menurut penjelasan Youtuber Naufal354. Nah, sekarang, mulai lah mengerjakan misi untuk pengumpulan lebih banyak koin.

Salah satu misinya yaitu check in harian untuk dapatkan +1.000 koin, adalagi fitur 10 tonton video untuk dapatkan +30.000 koin. Selanjutnya ada misi masukkan kode undangan teman, untuk peroleh 20.000 koin.

Kemudian pada misi undang teman, kamu akan peroleh 60.000 koin untuk satu teman yang mendaftar. Tentu, makin banyak teman bergabung, koin yang kamu dapatkan semakin besar.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Khusus pada tugas utama yaitu nonton video, kamu akan disuguhkan tampilan seperti konten TikTok. Di bagian kanan atas, terdapat ikon koin yang berwarna kuning. Tunggu opsi tersebut sampai penuh, untuk peroleh +30.000 koin.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: