Nonton Video Pendek Dibayar Saldo DANA Gratis Rp1,7 Juta dari Aplikasi Cashbird, Terbukti?

Senin, 31 Juli 2023, 12:57 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video Pendek Dibayar Saldo DANA Gratis Rp1,7 Juta dari Aplikasi Cashbird, Terbukti?
Ilustrasi Cara Hasilkan Rp1,7 juta dari Cashbird (foto: Youtube Naufal354/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, ada tugas lain yaitu menginstal aplikasi dan menggunakannya beberapa saat. Ikuti saja satu per satu pilihan yang ditampilkan, sampai semua misi selesai dilakukan.

Bahkan, aplikasi Cashbird: Watch&Play to Earn juga menyediakan misi mengerjakan survey. Bereskan saja satu per satu misi pada menu 'semua', makin banyak menggunakan aplikasi, koin yang bisa kamu tukar jadi saldo DANA pun kian besar.

Metode Withdraw Cashbird: Watch&Play to Earn

Pada beranda, terdapat opsi 'menarik' di bagian depan dan pilih metode pembayaran akan ke DANA, GoPay, OVO, ShopeePay hingga Paypal sesuai dengan akumulasi dari jumlah koin yang kamu punya.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Untuk penarikan ke DANA, kamu bisa melakukan penarikan mulai dari nominal 1.400.000 koin atau setara Rp28.000. Adalagi nominal 2.100.000 koin atau Rp42.000 serta 7 juta koin = Rp140.000.

Pilih saja salah satu opsi penarikan tersebut berdasarkan jumlah koin yang kamu punya, tapi ada biaya admin yang diambil sekitar 8% dari nominal yang ditarik. Kemudian waktu pencairan, memakan waktu hingga 2 hari kerja.

Input saja nomor ponselmu yang terhubung ke DANA, alamat email dan nama lengkapmu. Isi pendataan yang disediakan, kemudian konfirmasi dengan klik tombol berwarna biru.

Apakah Cashbird: Watch&Play to Earn Terbukti Membayar?

Youtuber Naufal354 baru bermain selama beberapa saat saja dengan melakukan tahapan misi di atas, ia sudah peroleh 16 juta koin atau setara dengan Rp338.443 saja.

Bahkan, dalam videonya disebutkan bahwa ia sudah melakukan 18 kali penarikan hingga dapatkan total saldo DANA sebesar Rp1,7 juta. Tidak hanya itu, beberapa pengguna akun Google di Playstore juga melalukan review.

"Aplikasi video terbaik yang pernah saya gunakan! Inilah poin saya..5388 0547, tetapi kadang-kadang menjengkelkan melihat iklan. Bagaimanapun juga menurut saya Cashbird bagus," tulis Dayana Fernandes.

Tidak hanya itu, Cashbird juga sudah di-review oleh beberapa situs berbahasa Inggris. Namun website Indonesia juga ada yang me-review seperti Jalan Tikus, Jabar Digital dan lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: